Senin, 20 Desember 2021

6 Rekomendasi Hotel di Sekitar Trans Studio Bandung

Alam Bandung yang cantik menyuguhkan deretan wisata yang memesona. Ada air terjun, bukit, hutan kota, gunung, tebing, dan lain sebagainya. Tak hanya alam, wisata buatan Bandung juga menarik untuk jadi destinasi saat liburan, lho. Salah satu rekomendasinya adalah Trans Studio Bandung.

 

Trans Studio Bandung ini merupakan destinasi wisata yang cocok untuk semua kalangan usia. Belanja sampai main wahana bisa dilakukan. Bagi yang ingin main makin puas, ada banyak hotel dekat Trans Studio Bandung yang bisa dipesan ya. Yuk cek berbagai rekomendasinya, bisa memudahkan saat bikin itinerary, lho.



Sumber : all.accor.com 

Pilihan Hotel di Sekitar Trans Studio Bandung

  1. ibis Bandung Trans Studio

Lokasi: Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

 

ibis Bandung Trans Studio jadi salah satu pilihan utama wisatawan yang menginap di kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Alasannya, kamu akan langsung dapatkan akses ke Trans Studio Mall dan juga Trans Studio Bandung Theme Park. Jadi tidak perlu naik transportasi lagi, jalan kaki pun sampai.

 

Di sini ada 568 pilihan kamar yang terbagi menjadi Standar tempat tidur queen, Standar tempat tidur twin, dan satu lagi Family. Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp400 ribuan. Itu sudah termasuk 2 tiket masuk Trans Studio Theme Park dan 1 Trans Studio Bandung VIP Access.

  

  1. The Papandayan Hotel

Lokasi: Jl. Gatot Subroto No. 83, Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

 

The Papandayan Hotel juga bisa dipilih, lokasinya hanya 1,4 km dari Trans Studio Bandung. Bisa ditempuh kurang lebih 7 menit saja. Ini merupakan hotel bintang 5 yang memiliki 172 kamar. Tipe kamarnya ada The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite, dan juga Presidential Suite.

 

Fasilitasnya mewah dan juga modern, sebut saja kolam renang, pusat kebugaran, jacuzzi & cold plunge, steam & sauna, sampai dengan hair salon. Selain itu, hotel ini juga sangat ramah anak. Ada Kids Club dan berbagai aktivitas seru. Misalnya Pizza Maker, Andong Ride, dan Mini Zoo. Sewa per malamnya mulai Rp1 jutaan.

 

  1. Horison Ultima Hotel

Lokasi: Jl. Pelajar Pejuang 45, No. 121, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

 

Berjarak 1,6 km dari Trans Studio Bandung, Horison Ultima Hotel juga bisa dipilih. Tak hanya lokasinya yang strategis dengan pusat wisata, hotel bintang empat ini juga menyuguhkan kenyaman saat berkunjung ke Bandung. Pilihan kamarnya ada 5, yaitu President Suite, Deluxe, Super Deluxe, Executive, dan Executive Suite.

 

Di hotel ini juga menyuguhkan berbagai paket wisata, jadi supaya praktis bisa sekalian pesan. Fasilitas di hotel juga banyak, ada pusat kebugaran, volcanic bath, sauna, kolam renang, lapangan tenis, dan lain-lain. 

 

Berminat buat menginap di sini? Kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp600 ribuan per malamnya.

 

  1. Urbanview Hotel Grand Malabar

Lokasi: Jl. Malabar No. 2, Malabar, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

 

Sementara jika budget pas-pasan, kamu bisa memilih untuk menginap di Urbanview Hotel Grand Malabar. Lokasinya cukup dekat dengan Trans Studio, hanya 9 menitan naik kendaraan. Meski murah, fasilitasnya juga sudah cukup bagus, lho. Ada jaringan Wifi, parkir gratis, room service, ramah anak, dan lain-lain.

 

Selain fasilitasnya bagus, staff di hotel ini juga terkenal ramah. Jadi meski termasuk hotel budget, kamu bisa dapatkan pelayanan yang maksimal. Per malamnya, jika ingin menginap di sini perlu merogoh kocek mulai dari Rp100 ribuan saja. Murah sekali dan tempatnya cukup strategis.

 

  1. Grand Tebu Hotel

Lokasi: Jl. R.E. Martadinata No. 207, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.

 

Grand Tebu Hotel juga nyaman dan dekat dengan Trans Studio Bandung. Hotel ini memiliki desain modern dan tertata sangat rapi. Sehingga kamu yang masuk ke dalamnya akan merasa lebih nyaman. Pilihan kamarnya sendiri ada 5, yaitu Superior, Studio, Suite, Loft, dan juga Family Loft. Bagi yang rombongan bisa booking Family Loft bisa sampai 6 tamu.

 

Berbagai aktivitas menarik juga disuguhkan, bisa ngegym, sauna, berenang di kolam renang, sampai dengan melakukan pesta BBQ. Bagi yang ingin makan dengan nyaman, bisa mencicipi berbagai kuliner di Melossa Restaurant dengan berbagai menu. 

 

Ada makanan khas Indonesia, Asia, Continental, sampai dengan Western. Sewa per malam mulai Rp500 ribuan.

 

  1. The Trans Luxury Hotel

Lokasi: Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

 

Penginapan favorit lainnya yang jadi langganan menginap adalah The Trans Luxury Hotel. Ini merupakan hotel bintang 5 yang masih satu naungan dengan Trans Corporation. Juga dekat dengan Trans Studio Bandung, Trans Studio Mall, Masjid Agung Trans Studio, dan juga iBis Trans Studio.

 

Jumlah total kamarnya ada 280 yang bisa untuk dipesan. Tipe kamarnya sendiri ada Premier, Club Premier, Celebrity Suite, dan Presidential Suite. Berbagai fasilitas mewah juga disuguhkan, lho. Misalnya saja ada kolam renang, kids club, spa, pusat kebugaran, sampai dengan butik. Sewa per malamnya, mulai Rp2 jutaan.

 

Deretan hotel di atas bisa dipilih saat berencana eksplore Trans Studio lebih lama ya. Supaya kamu bisa belanja akomodasi lebih hemat, Traveloka rekomendasinya. Sekarang ada program promo Traveloka 12.12 Sale yang bisa dapatkan diskon sampai 70% dan tambahan kupon diskon sampai Rp1,2 juta.

 

Buka aplikasi Traveloka sekarang juga, jangan lewatkan berbagai promo Traveloka, termasuk juga Traveloka Flash Sale dan Daily Sale ya. Belum punya uang? Bisa pakai Traveloka PayLater yang banyak kelebihannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar