Rabu, 20 Januari 2021

Yuk Ketahui 5 Keunggulan Bunga Deposito Buat Karyawan

Bunga deposito adalah segala sesuatu yang akan sangat menguntungkan karyawan. Apalagi jika saat ini pula sudah ada tabungan yang siap diinvestasikan, memilih deposito sebagai bentuk investasi adalah pilihan yang sangat oke. Apa saja keunggulannya dan bagaimana cara mendapatkannya harus kamu ketahui.

sumber : unsplash.com

Keunggulan Bunga Deposito Buat Karyawan

Tentu saja bunga deposito hanya akan diberikan jika kamu punya investasi ini.Mendepositokan uang sebagai investasi sangat lah mudah, kamu sebagai karyawan baru maupun karyawan lama pasti suka karena tidak ribet. Hanya dengan mengalokasikan dana yang ada dengan produk deposito yang sesuai, dan kamu akan dapatkan bunga deposito.

Meski jelas menguntungkan, di sini akan dibahas lebih lanjut tentang apa saja keunggulan dari bunga deposito ini sehingga layak dipilih. Berikut adalah satu per satu keunggulannya.

1. Tabungan yang Effortless

Kamu akan menjalankan deposito online, di mana semuanya dilakukan secara online. Dengan demikian, sangat bisa dikatakan bahwa bunga yang diberikan bersifat sangat lah effortless. Kamu hanya perlu mengalokasikan dana yang ada, menang, dan dapatkan bunga yang bisa dijadikan tabungan.

2. Tabungan yang Mempermudah Mengatur Keuangan

Tabungan eksistensinya sangat penting, apalagi untuk karyawan yang harus mempersiapkan banyak hal untuk masa depan. Bunga dari investasi ini bisa dijadikan tabungan yang mempermudah mengatur keuangan.

3. Tabungan yang Bisa Menjamin Masa Depan

Sekali lagi, yang namanya tabungan tentu bisa menjamin masa depan.

4. Tabungan yang Tidak kecil

Bunga dari investasi ini tidaklah kecil, cukup besar jika diakumulasi sehingga menguntungkan.

5. Tabungan yang Bisa Diketahui Nominal Pastinya

Tidak seperti investasi lain yang nomina bunganya tidak tentu. Di deposito kamu bisa tahu nominal bunganya.

Jika kamu sudah mantap memiliki deposito online, maka cara mendapatkannya adalah dengan aplikasi yang telah disediakan oleh digibank by DBS. Di aplikasi yang diberikan, mulai dari registrasi sampai kepemilikan investasi bisa dilakukan semuanya. Aksesnya juga penuh dan mantap, kapan saja butuh info bunga yang diberikan bisa kamu dapatkan.

Keuntungan utamanya adalah investasi ini sangat cocok untuk karyawan. Dengan demikian, apa saja atau hampir semua yang ada di investasi ini adalah apa yang biasa dibutuhkan oleh para karyawan.

Untungnya Deposito di Aplikasi digibank by DBS

Di aplikasi ini memang banyak hal yang akan kamu dapat secara cuma-cuma. Ada yang sifatnya menguntungkan namun tak banyak ditawarkan sebagian bank atau penyedia, juga ada keuntungan yang membuat produk investasi ini cocok untuk skala karyawan.

1. Deposito melalui aplikasi 24/7.

Semuanya, mulai dari registrasi sampai cek-cek bunga bisa lewat aplikasi. Penuh selama 24 jam dalam 7 hari bisa diakses.

2. Bunga hingga 4,5% per tahun.

Bunganya besar sehingga bisa dijadikan tabungan, persentasenya mencapai 4,5% dalam satu tahun.

3. Mulai dari 1 juta.

Hanya dengan 1 juta rupiah saja kamu sudah bisa punya deposito di Aplikasi digibank by DBS.

4. Tenor mulai dari 1 bulan.

Salah satu keunggulan berdeposito di atas akan kamu dapatkan di sinim yaitu sebuah tabungan yang bisa didapatkan tanpa banyak usaha dan cepat. Akan diberikan pilihan tenor bunga, yang mana pilihan paling cepatnya adalah 1 bulan. 

Mulailah Deposito Dengan Mudah Melalui Langkah-langkah Ini

Bicara soal deposito yang sudah kamu ketahui keuntungannya di atas, maka kini kamu harus pula mengetahui tentang bagaimana cara memilikinya. Inilah langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk memiliki deposito pribadi:

1. Login Aplikasi digibank by DBS
2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
3. Klik buka deposito baru
4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan, lalu klik ”Setuju”
5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
6. Klik “OK! Mari kita mulai”
7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
8 Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
9. Masukan password digibank by DBS

Mudah kan? Karena itulah kamu tak perlu menunda sampai beberapa tahun setelah kerja. Karena saat baru diterima kerja atau di tahun-tahun pertama kerja pun kamu tetap bisa punya deposito yang menguntungkan untuk hari tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar