Minggu, 10 Januari 2021

Bikin Tampilan Bibirmu Lebih Glossy dan Menarik dengan barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, Yuk!

Pernah merasa kesal dengan riasan bibir yang mudah luntur? Tenang, barenbliss punya jawabannya nih! barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint merupakan produk pemulas bibir dengan tekstur soft gel sehingga kamu bisa merasakan hasil akhir yang berkilau, ringan, lembut, anti-lengket, sekaligus tahan lama.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint diperkaya dengan ingredient spesial yang kaya akan anti-oksidan dan mampu membuat bibir terasa lebih lembap tanpa memberikan efek yang terlalu berminyak. Tak sampai di situ, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint hadir dengan enam pilihan warna yang cerah dan atraktif, cocok untuk segala momen. 


Kalau kamu lebih suka riasan bibir bergaya matte, barenbliss menyediakan Full Bloom Transferproof Matte Tint. Memiliki slogan ‘Your Lip Hero’, barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint mampu memberikan hasil makeup bibir secara memukau. Dengan produk ini pula kamu bisa mendapatkan Korean Makeup Look yang sempurna. 

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint: Kandungan dan Pilihan Warna

Demi meningkatkan kepercayaan diri para perempuan Indonesia, barenbliss hadir dengan beragam pilihan produk kecantikan, mulai dari riasan wajah, mata, hingga bibir. Bicara mengenai riasan bibir, barenbliss memiliki 4 produk lip tint matte maupun glossy. 

Salah satu lip tint barenbliss yang beberapa waktu lalu sempat viral di platform Tik Tok adalah barenbliss barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint. Bak lip tint berharga mahal, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint tampil mewah dengan desain kemasan berbahan akrilik tebal plus label bercorak hologram. 

Di bagian terluarnya botol barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint dikemas lagi menggunakan mika transparan berbentuk segitiga sehingga tampak lebih fancy. Dengan bantuan aplikator berbentuk Curved Doe Foot, kamu bisa mengangkat cairan lip tint lebih banyak tanpa harus mencelupnya berulang kali. 

Komposisi

Saat diaplikasikan ke bibir, kamu akan mendapatkan sensasi ringan dengan aroma segar dan manis dari buah persik. barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint mengandung 6 Naturals Goodness, Color Pop Formula, dan Staind-lock Technology Pigment

6 Naturals Goodness merupakan kombinasi dari bahan-bahan yang kaya nutrisi sekaligus anti-oksidan seperti Almond Oil, Sunflower Oil, Meadowfoam Oil, Jojoba Oil, Olive Oil, dan Shea Butter. Sementara itu, Color Pop Formula membuat warna lip tint jadi terlihat lebih intens dan ceria. 

Satu lagi adalah Stain-lock Technology Pigment yang dapat melapisi bibir secara sempurna dan bertahan hingga 12 jam.

Varian Warna

Untuk pilihan warna, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint  menawarkan 6 pilihan shades di mana dua di antaranya adalah warna baru. Dua warna baru yang dimaksud adalah 05 Good Vibes dengan hint warna merah kecokelatan dan 06 Brave Enough yang memiliki hint warna merah muda. 

Empat shade lainnya adalah 01 Paradise Found (Glowy Pinky Red), 02 Never Settle (Intense Reddish Plum), 03  Pretty Please (Lively Peach Coral), dan 04 Take Change (Shiny Red Cherry). Di antara pilihan warna yang ada 03 Pretty Please dan 04 Take Change merupakan hot item atau produk terlaris. Kalau kamu sendiri, shade mana nih yang jadi favoritmu? 

 

Cari Lip tint yang Transferproof? barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint Aja!


barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint dirancang menggunakan formula Color Booster Technology sehingga dapat memberikan hasil yang nyaman, tahan lama, sekaligus transferproof

Bukan itu saja, barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint juga mengandung Triple Flower Essence yang merupakan kombinasi dari Chamomile Oil, Sunflower Oil, dan Meadowfoam Oil. Ketiga bahan ini dikenal baik sebagai anti-oksidan dan asam lemak esensial yang baik untuk menutrisi dan melindungi kulit bibir. 

Kalau biasanya penggunaan lip tint membuat bibir terasa kering, berbeda halnya ketika kamu mengaplikasikan barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint. Kandungan E-Hyaluron Moisture yang terdiri atas Hyaluronic Acid dan Vitamin E yang berfungsi melembabkan bibir. 

barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint menghadirkan 6 pilihan warna yaitu:

  • 01 Fresh Dawn/Soft Pinkish Nude
  • 02 Magical Mimosa/Mild Peachy Pink
  • 03 Pollen Harvest/Medium Pinkish Brown
  • 04 Sunny Rose/Passionate Pinkish Neutral
  • 05 Ruby Daisy/Spicy Orangeish Red
  • 06 Sassy Season/Brave Rosy Brown.

Di antara 6 pilihan warna di atas, 02 Magical Mimosa, 03 Pollen Harvest, dan 06 Sassy Season merupakan shade terfavorit. Jika ingin mendapatkan tampilan ombre lip, kamu bisa memakai barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint sebagai base atau top ombre.


Tips Menjaga Bibir agar Tetap Lembap

Selain menggunakan lip tint dengan kandungan yang melembapkan, kamu bisa melakukan beberapa hal di bawah ini agar kulit bibir tetap terhidrasi. 

  • Banyak minum air putih
  • Melakukan eksfoliasi bibir dengan lip scrub
  • Menggunakan lip mask
  • Memakai lip balm yang mengandung SPF
  • Hindari mengolesi bibir dengan air liur, karena hal tersebut justru membuat bibir jadi lebih kering.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint membantumu tampil menarik tanpa menghilangkan kesan nyaman saat dipakai. Penasaran ingin mencoba produk satu ini? Yuk, dapatkan barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, Full Bloom Transferproof Matte Tint dan produk barenbliss lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shoppe, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar