Kamis, 24 Desember 2020

Berminat Cari Supplier Terbaik? Simak Tips Berikut ini dengan Gratis Transfer

Memulai sebuah usaha di era digital seperti sekarang sangatlah mudah. Apalagi jika punya kreativitas yang tinggi, akan banyak cara untuk bisa mendapatkan keuntungan besar. Salah satunya adalah dengan menjadi pedagang yang mampu mendapatkan supplier termurah. Ditambah banyaknya kemudahan yang ditawarkan pihak ketiga, seperti aplikasi pembayaran yang bisa transfer uang gratis, pengiriman gratis, diskon, cashback, dan lain sebagainya.

sumber : pexels.com

Dengan kemudahan yang ditawarkan tersebut tentunya akan lebih menghemat pengeluaran, khususnya untuk gratis transfer dari bank. Karena akan banyak sekali transaksi yang dilakukan dalam proses jual beli dalam perdagangan. Nah, berikut ini beberapa tips untuk mendapatkan supplier terbaik agar Kamu bisa menghemat pengeluaran, dan mendapatkan keuntungan lebih besar.

1. Datangi Sentra Industri atau Bazar

Pusat industri atau bazar menyediakan banyak pilihan bagi Kamu untuk lebih banyak melihat peluang bisnis. Selain itu, Kamu akan mengenal lebih dekat secara pribadi kepada para calon supplier ini. Sehingga kepercayaan akan semakin besar, dan hal itu akan memberikan banyak sekali keuntungan bagi Kamu. Seperti prioritas stok barang, harga murah, dan berbagai macam informasi lainnya yang sangat penting.

2. Mengunjungi Website atau Toko Online

Riset untuk mencari supplier di website atau toko online bisa dengan melakukan pencarian di search engine atau media sosial. Ketikkan kata kunci barang yang ingin Kamu cari, maka akan muncul berbagai macam pilihan website yang akan membawa Kamu ke toko online atau situs resminya. Website atau toko online tersebut pastinya akan memberikan harga yang relatif lebih murah, sehingga Kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan margin yang tinggi untuk dijual kembali.

3. Mencari Supplier Lewat Marketplace

Dari marketplace ini Kamu bisa membandingkan harga dan mencari produk yang sesuai untuk kebutuhan penjualan. Kamu bisa memanfaatkan berbagai macam fitur menarik dari marketplace seperti gratis ongkir, diskon, cash back, dan lain sebagainya.

4. Ikuti Forum atau Komunitas Bisnis

Forum komunitas bisnis online sekarang ini sudah banyak sekali. Kamu bisa memulainya dengan mengikuti seminar, kelas online, atau berbagai macam forum lainnya untuk para pebisnis. Dari sini Kamu akan dipertemukan dengan berbagai jaringan bisnis yang lebih efektif, sekaligus forum belajar yang pastinya sangat positif.

5. Cari Supplier Lewat Website Pembanding Harga

Sekarang ini sudah banyak website yang mengambil peluang dari semakin banyaknya orang mencari produk termurah. Website pembanding harga tersebut akan membandingkan berbagai produk termurah dari berbagai marketplace. Sehingga Kamu akan lebih mudah menemukan supplier dengan harga terbaik.

Itulah tips untuk mendapatkan supplier terbaik, sehingga Kamu akan mendapatkan keuntungan dalam bisnis penjualan, baik secara online maupun offline. Selain itu, Kamu harus bisa memanfaatkan kemudahan lainnya dari pihak ketiga, seperti yang bisa Kamu dapatkan dari digibank by DBS. Bank yang sangat sesuai dengan era milenial ini memberikan berbagai macam produk menarik, salah satunya adalah transfer uang gratis.

Dari produk tersebut Kamu akan mendapatkan keuntungan dalam transaksi jual beli tanpa harus membayar biaya admin. Kamu juga akan dimudahkan dengan Aplikasi digibank by DBS yang memiliki fitur sangat menarik. Berikut 3 USP dari aplikasi transfer bank gratis ini:

1. Gratis Transfer

Kamu bisa bebas melakukan transaksi tanpa harus khawatir akan dipotong saldo tabungan. Tanpa harus kesulitan mencari ATM khusus digibank by DBS, Kamu tetap mendapatkan transfer uang gratis. Kamu juga akan dimudahkan dengan Aplikasi digibank by DBS yang memiliki fitur lengkap, termasuk untuk transfer uang. Syaratnya adalah dengan saldo minimum per bulannya sejumlah Rp 1 juta saja.

2. Tarik Tunai dan Cek Saldo Secara Gratis

Dimanapun berada juga tidak perlu khawatir akan kehilangan jumlah saldo karena tarik tunai di ATM lain. Dengan syarat minimal saldo sebesar Rp 1 juta, Kamu bisa melakukan tarik tunai dan cek saldo tanpa dipotong biaya admin. Apapun ATM yang Kamu pilih, seperti ATM jaringan ATM Bersama, ALTO, atau PRIMA, bisa mendapatkan keuntungan ini.

3. Tidak Ada Potongan Biaya Admin Tiap Bulannya

Kamu juga tidak perlu khawatir saldo akan terpotong setiap bulannya. Selain itu, tidak ada syarat minimal saldo, sehingga Kamu bisa mengambil seluruh uang dalam tabungan di digibank by DBS ini.

Itulah keuntungan transfer uang gratis ketika Kamu memiliki rekening digibank by DBS. Keuntungan ini tentunya akan membantu bisnis Kamu dalam transaksi jual beli produk-produk dari supplier. Sehingga bisnis Kamu akan lebih cepat berkembang dengan pendapatan yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook

Follow This Blog