Kamis, 13 Februari 2020

Hobby Masak? Download Yummy Aja. Masak Lebih Mudah!

Jika dahulu memasak identik dengan kegiatan ibu rumah tangga dan terkesan mebosankan kini memasak sudah menjalar pada milenial dan gen Z karena trend memasak yang sudah muncul sehingga membuat kegiatan memasak tak lagi membosankan, kamu akan dengan mudah menemukan video kreasi memasak yang dilakukan dan juga ditujukan untuk para generasi milenial dan gen Z juga untuk para ibu rumah tangga yang bosan memasak itu-itu saja setiap harinya.
sumber yummy.co.id
Kecanggihan ini sangatlah membantu mengingat jika jaman dahulu orang tua kita ingin menyajikan sesuatu hal yang unik mereka diharuskan membeli dan memiliki buku resep masakan yang sulit juga untuk dipahami. Yummy IDN yang tergabung pada IDN times menyatakan bahwa memasak bukan lagi menjadi sebuah hobi namun juga sudah menjadi trend bagi para milenial da gen Z, hal inilah yang salah satunya menjadi pencetus adanya aplikasi yummy idn.
Aplikasi yummy IDN fokus pada 3 fitur utamanya yaitu resep, cara memasak, dan komunitas yang memungkinkan anggotanya berbagi resep masakan. Kelebihan aplikasi Yummy IDN ini lah yang menjadikan banyaknya pengguna yang merasa dimudahkan dengan adanya Yummy IDN ini, kelebihan lainnya yang didapat para penggunanya ialah adanya sistem pengumpulan poin yang didapat dari keanggotaan dengan cara yang mudah yaitu kamu cukup mengunggah resep masakan da mengumpulkan poin yang bisa kamu tukar dengan uang. Untuk lebih lanjutnya kamu dapat mengecek mengenai syarat dan ketentuannya langsung pada aplikas Yummy IDN sendiri.
Hal lain yang menjadi kelebihan aplikasi yummy IDN lainnya adalah kamu memungkinkan untuk menentukan jenis masakan apa yang bisa kamu masak dengan budget yang kamu miliki, selain itu kategori masakan lainnya dari penjuru negeri juga bisa kamu akses dengan mudah. Dengan ratusan video di dalamnya sudah puluhan juta pengguna yang mengakses video tersebut, belum lagi video memasak lain yang bisa kita temukan di platform lain yang dishare ulang oleh para penggunanya di sosial media seperti instagram, facebook, dan pinterest. 
Yummy IDN yang diawali pada tahun 2016 akhirnya memutuskan meluncurkan aplikasi resep masakan pada tahun 2019 agar memudahkan penggunanya melalui fitur-fitur yang ditawarkan. Dengan #masakitugampang Yummy IDN juga mengajak kaum milenial dan gen Z yang masih awam dan masih baru di bidang memasak karena menyajikan video tutorial memasak hanya dengan beberapa langkah mudah saja sehingga akan lebih mudah diikuti bahkan oleh orang yang masih baru dan asing di bidang memasak. Kamu juga akan dimudahkan dengan adanya fitur penyesuaian jenis masakan apa yang bisa kamu buat dengan bahan yang sudah ada di rumah sehingga kamu bisa memanfaatkan bahan apa saja yang ada di rumah jika kamu terlalu malas untuk pergi berbelanja.
Kelebihan aplikasi Yummy IDN ini lah yang dapat membantu kamu generasi milenial atau gen Z hingga ibu rumah tangga dengan kreasi memasak yang mampu menjadikan kamu menjadi koki handal hanya dengan menonton video melalui aplikasi Yummy IDN, baik itu untuk kamu yang sudah lama di bidang memasak maupun kamu yang baru mengenal memasak, memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan melalui aplikasi Yummy IDN. Jadi jangan tunggu lama lagi, download aplikasinya sekarang juga untuk mendapatkan kemudahan karena #masakitugampang dengan aplikasi Yummy IDN di handphone kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook

Follow This Blog