Minggu, 15 September 2019

Yuk, Kita Berlibur ke Mickey Holiday


Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang kerap dilakukan oleh sebagian besar masyarakat kita, saat hari libur panjang telah tiba. Ya, mereka pun akan memanfaatkan hari libur panjang tersebut untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada, sehingga dapat mengusir rasa jenuh sesaat setelah sepekan penuh bergelut dengan rutinitas. Salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan traveller, yakni bernama Mickey Holiday
Informasi Seputar Funland Mickey Holiday
Funland Mickey Holiday merupakan sebuah destinasi wisata yang memiliki beragam wahana rekreasi, yang dibangun pada tanggal 10 Oktober tahun 2000 silam lalu. Menurut informasi yang di dapat, luas dari Mickey Holiday ini sekitar 13,5 hingga 1 hektar yang berlokasi di kawasan Berastagi, Sumatera Utara. Selain menyuguhkan berbagai wahana rekreasi yang seru, cuaca disini juga sangat sejuk sehingga dapat membuat kita ingin berlama-lama. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Mickey Holiday mengusung konsep Green Concept yang sangat ramah lingkungan. Lantas, wahana apa sajakah yang ada di Mickey Holiday? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :
1. Wahana Bon Voyage
Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi keseruan berayun di atas kapal laut, maka wahana Bon Voyage inilah yang harus kalian coba. Ya, wahana yang satu ini berada di Atlantis Zone, dimana kamu akan dibawa berayun dari atas ketinggian sekitar 12 meter. Tentu saja Wahana Bon Voyage ini dapat memacu adrenalin, sehingga sayang untuk kamu lewatkan. Bon Voyage mempunyai 8 unit gondola yang bisa menampung penumpang dengan maksimal 4 orang. 
2. Buzz Coaster
Selain Bon Voyage, Buzz Coaster juga termasuk salah satu wahana paling seru di Mickey Holoday yang tentu saja harus kamu coba. Disini kamu akan diajak untuk melaju menggunakan kereta yang melewati beragam jalur track yang naik turun sepanjang 73 meter. Meskipun durasinya hanya mencapai sekitar 1 menit saja, namun kamu akan merasakan sensasi keseruannya. Terdapat 5 gerbong coaster yang masing-masingnya dapat dinaiki oleh 2 orang saja. Untuk memberikan tingkat kenyamanan yang ekstra, Buzz Coaster dilengkapi dengan safety bar automatic yang hanya akan terbuka oleh pihak petugasnya saja. 
3. Jurassic Tree
Apabila kedua wahana diatas tadi dirasa kurang ekstrim, maka Jurassic Tree inilah yang akan memberikan sensasi yang lebih ekstrim. Ya, disini kamu akan duduk disebuah gondola dari atas ketinggian yang mencapai 32 meter, dimana wahana tersebut memiliki bentuk seperti pohon. Kamu pun tidak perlu khawatir soal keamanannya, dikarenakan wahana Jurassic Tree sudah dibekali dengan pengunci kursi dan sabuk pengaman. 
4. Seahorse Racer
Sudah saatnya bagi kamu untuk memanjakan si kecil dengan mengajaknya ke wahana yang bernama Seahorse Racer. Ya, wahana yang satu ini memang sangat cocok bagi anak-anak. Wahana tersebut berupa komedi putar, dimana si kecil akan menaiki kuda laut dan berputar-putar sambil bergoyang dengan riang. Mengingat Seahorse Racer hanya untuk anak-anak saja, jadi para orangtua hanya bisa mengawasi dari luar saja. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena Seahorse Racer ini juga sudah dibekali dengan sabuk pengaman dan perlengkapan keamanan lainnya.
Itulah beberapa wahana paling seru yang ada di Mickey Holiday. Nah, bagi yang ingin tahu tentang harga tiket Mickey Holiday, kamu bisa mengecek dan memesannya langsung secara online di situs Tiket.com. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar