Minggu, 15 September 2019

Review Stussy Side Bag, Tas Slempang Yang Multifungsi


Bagi yang memiliki hobi travelling, pastinya kalian tidak bisa lepas dari peranan sebuah tas slempang kan? Ya, terang saja demikian, sebab jenis tas yang satu ini berfungsi untuk memudahkan aktifitas travelling kita saat membawa berbagai jenis barang seperti passport, gadget, dompet, kamera, kartu identitas, hingga dokumen penting lainnya. 


Tas slempang itu sendiri hadir kedalam beberapa model, yang memiliki sifat multifungsi dan bisa dipakai dengan berbagai cara. Salah satu tas Slempang yang saat ini selalu menjadi favorinya para traveller, yakni tas slempang dari brand Stussy. Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimiliki oleh tas slempang Stussy tersebut? Nah, untuk mengetahui tentang keunggulannya, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

1. Mengusung Desain Dengan Gaya Casual
Brand Stussy ini memang selalu menghadirkan produk-produk yang mengusung desain bergaya casual. Ya, entah itu berupa hoodie, jaket, kaos, maupun tas slempang. Selain itu, brand asal Amerika Serikat ini juga kerap membuat produk dengan model unisex, sehingga dapat dipakai oleh pria maupun wanita. Sama halnya dengan tas Stussy Side Bag, yang juga bisa dipakai oleh pria dan wanita. 

Kendati tampil dengan warna hitam, namun tas tersebut masih tetap terlihat keren. Terlebih bagi yang menyukai gaya monochrome dan boyish, dimana tas ini dapat menyuguhkan fashionable saat dipakai di tempat-tempat wisata yang instagramable. Bukan hanya itu saja, warna hitam yang melekat pada Stussy Side Bag ini seolah menjadi statement dari tampilanmu lho. Disamping warna hita, terdapat pula Stussy Side Bag yang memiliki motif army sehingga semakin mempertegas kesan maskulin. 

2. Terbuat Dari Bahan Polyester Berkualitas Tinggi
Selain unggul dari segi desain, ternyata Stussy Side Bag juga unggul dari segi material. Ya, terang saja demikian, sebab tas slempang besutan Stussy ini terbuat dari bahan polyester berkualitas tinggi. Melihat akan hal itu, maka tak heran juga jika tas tersebut memiliki tekstur yang sangat lembut dan kuat. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Stussy Side Bag ini dilapisi dengan material waterproof yang membuatnya tahan terhadap air lho. Tentu saja tas tersebut sangat cocok bagi para petualang sejati. Akan tetapi, bukan berarti juga bahwa Stussy Side Bag ini dapat bertahan dengan guyuran air yang deras ya! Dengan kata lain, Stussy Side Bag hanya tahan terhadap cipratan atau percikan air saja. 

3. Dapat Dipakai Dengan Dua Cara Yang Berbeda
Keunggulan dari Stussy Side Bag berikutnya yang harus kamu ketahui, yakni dapat dipakai dengan dua cara yang berbeda. Meskipun tampilannya terbilang simple, namun tas ini sangat praktis sehingga cocok digunakan untuk kegiatan travelling. Belum lagi dengan sifatnya yang multifungsi, sehingga Stussy Side Bag ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Ia juga dilengkapi dengan fitur adjustable strap dan detachable strap, sehingga bisa dijadikan sebagai sling bag maupun waist bag.  

Saat hendak dijadikan waist bag, kamu pun tinggal melepas tali slempangnya dan menyimpannya di bagian dalam tas. Jika ingin digunakan sebagai tas slempang, kamu pun cukup hanya menyembunyikan detachable strap tersebut pada bagian belakang tas. Kamu juga tidak perlu takut detachable strapnya kusut, karena didalamnya sudah terdapat kantong khusus untuk menyimpan detachable strap tersebut. 

Bagaimana, sangat keren dan unik bukan? Nah, bagi kamu yang ingin membeli produk Stussy secara online dengan harga promo, silahkan kunjungi Blibli.com sekarang juga sebelum kehabisan lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar