Senin, 29 Oktober 2018

Inilah Beberapa Restoran Terbaik Yang Paling Terkenal di Bali

Bisa dipastikan, bahwa diantara kita tidak akan ada yang berani menolak saat diajak pergi berlibur ke sebuah pulau yang bernama Bali. Ya, tentu saja kita semua pasti akan senang saat diajak pergi berlibur ke Bali, sebab disana banyak sekali spot-spot wisata alam yang sangat indah. Selain dapat menikmati keindahan destinasi wisata alamnya, di Bali juga kita juga dapat menikmati kuliner-kulinernya yang lezat lho. 
lafavelabali.com
Seperti yang dikutip dari berita terkini di Bali, ada beberapa restoran terbaik yang paling terkenal di Bali. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :
1. La Favela
Ingin merasakan sensasi makan dengan nuansa seperti berada ditengah-tengah hutan Amazon? Ya, di La Favela inilah tempatnya. Restoran yang satu ini mengusung konsep bangunan colonial, yang didominasi oleh berbagai jenis-jenis tumbuhan liar yang merambat. Tentu saja akan menjadi pengalaman yang sangat menarik, jika kamu sudah datang ke La Favea. Nah, mengenai lokasinya, La Favela ini berada di alamat Jl. Laksamana Oberoi No. 177X, Seminyak, Denpasar, Bali.
2. Pomegranate Café
Selain La Favela, Pomegranate Café juga merupakan salah satu restoran terbaik di Bali yang jangan sampai kamu lewatkan. Jika La Favela mengusung konsep hutan Amazon, maka Pomegranate Café ini mengusung konsep persawahan hijau yang begitu asri dan menyejukan. Tentunya restoran yang satu ini sangat cocok untuk memanjakan lidah dan pikiranmu. Menu yang ditawarkannya juga cukup bervariasi, yakni mulai dari masakan khas nusantara hingga western. Soal lokasinya, Pomegranate Café ini bisa kamu jumpai di alamat Jl. Subak Sok Wayah, Ubud, Bali.
3. Nook Bali.
Indah, nyaman, dan romantic, itulah kesan-kesan yang akan kamu dapatkan setelah berada disebuah resto yang bernama Nook Bali. Mengenai lokasinya, Nook Bali ini beralamat di Jl. Umalas 1, Gg Nook No. 1, Kuta Utara, Bali.
Itulah beberapa restoran terbaik yang paling terkenal di pulau Bali. Dari keempat restoran tersebut, restoran nomor berapakah yang akan kamu kunjungi hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar