Rabu, 07 November 2018

Kenali Spesifikasi Unggul Dari DFSK Glory 580

Mobil china selalu dianggap sebelah mata oleh masyarakat, pasalnya beberapa merknya memang menawarkan harga yang sangat menyenangkan untuk didengar, namun sayangnya kualitas yang mereka berikan malah membuat Anda kecewa. Ini mengapa mobil China hanya dilirik namun tidak sampai membuat Anda ikut tertarik dalam membelinya. Inilah mengapa mobil-mobil selalu lebih ekstra dalam bidang promosinya. Seperti yang dilakukan oleh salah satu merk mobil China yaitu DFSK.

sumber : oto.com

DFSK atau Dongfang Sokon merupakan mobil yang dibuat oleh perusahaan kerjasama Sonkon group dan PT.Kaisar Motorindo Indsutri di Indonesia menjadi PT.Sokonindo Automobile. Mobil yang dikenalkannya pertama kali ialah jenis SUV, mobil DFSK Glory 580. Mobilnya merupakan jenis SUV terbaik di China, mobilnya memiliki tampilan atau performa yang benar-benar memanjakan diri Anda. DFSK sangat hati-hati masuk kedalam ranah permobilan Indonesia, pasalnya orang-orang Indonesia dikenal dengan keinginan kualitas tinggi diiringi harga yang terjangkau.

Namun belakangan ini, mobil penumpang dari DFSK seakan memenuhi keiginanan orang- orang Indonesia yang menginginkan mobil terbaik dan terjangkaunya. Mobil DFSK memberikan penawaran sempurna pada kualitas dan kelebihan dari mobilnya, Anda mungkin akan melihat tampilan mobil yang menawan berupa tampilan SUV mobil yang kekinian dan terdepan untuk dicoba. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp. 245,9 juta sampai dengan Rp.308 juta. Mobil ini cukup terjangkau dibandingkan jenis mobil SUV lainnya. sebelum Anda membeli tentunya Anda harus mengenali dulu beberapa spesifikasi unggul dari mobilnya.

Kenali Spesifikasi Unggul
Anda mungkin suka dengan tekhnologi baru yang akan membantu Anda berkembang, maka mobil DFSK Glory 580 menawarkan keunggulan atau tekhnologi terdepan yang kekinian dan banyak menuai pujiannya. Mobil satu ini memeiliki kamera depan atau running mehicle recorder, sehingga Anda bisa merekam kejadian didepan mobil Anda, fungsinya hampir sama seperti blackbox. Kameranya dapat merekam hingga 16 GB, sehingga Anda bisa lebih memantau keadaan jalan atau keadan kemudi Anda nantinya. 

Layar LCD pada SUV satu ini mencapai 10 inch, tentunya layar ini dianggap paling besar dan emmiliki kegunaan paling luar biasa. sistem navigasi, koneksi internet hingga bluetoothnya bisa dilakukan dilayar tersebut, terbayangkan oleh Anda menyenangkannya perjalanan Anda ditemani fitur bertekhnologi dari DFSK Glory 580nya. Mesin yang digunakan 1500 cc dengan keadaan mesin yang halus dan kuat ketika melaju, sehingga mobil menjadi lebih stabil ketika dikenakan.

Anda juga bisa menikmati kabin luas dan keadaan jok yang empuk pada mobil, Anda bisa lebih bersantai dengan kenyamanan mobil yang terdepan. Anda bisa menikmati ruangan kabin ynag lebih lebar, joknya pun dibuat mnyaman sehingga Anda tidak usah takut pada jalan rudak dan berlubang, gerakan atau tumpuan Anda akan lebih halus dan tidak sakit. Anda juga bisa menikmati keadaan lampu mobil yang maksimal. Mobil Glory 580, sekaan tak memiliki cacat sedikitpun, mobilnya memiliki lampu yang sangat terang sehingga perjalanan malam Anda lebih cepat terlalui.
 
Menggunakan jenis mobil ini akan membuat Anda lebih sporty dan kekinian. Apalagi belakangan ini beberapa kalangan sangat tertarik pada jenis mobil seperti itu. Mobilnya memang tampak lebih keren, sehingga siapapun akan terlihat lebih manly ketika menggunakan jenis mobil satu ini. Meskipun dimensi mobil memang besar, namun keadaan

setir sangat ringan, desaign dari kemudinya juga sangat klasik dan elegant sehingga membuat Anda lebih terfokus pada cara menggunakannya. Mobil yang dikenal dengan tampilan performa yang tangguh dan sporty ini seakan terus menerus tak akan mengecewakan jadwal yang sudah Anda rencanakan, semuanya akan teratasi dengna baik karena mobil satu ini akan membawa Anda kemanapun Anda pergi dengan kondisi yang nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar