Sabtu, 14 Oktober 2017

Koleksi Sepatu Wanita Murah Terbaru yang Layak Dipertimbangkan

Bagi seorang wanita, sepatu menjadi salah satu aksesoris yang mendukung penampilannya. Namun, terkadang untuk mendapatkan sepatu yang diinginkan, mereka harus berpikir dua kali, karena terbentur masalah harga. Memang bukan hal yang aneh, jika barang bagus dijual dengan harga tinggi.


tstatic.net
Akan tetapi, jangan khawatir, buat anda yang berkantong cekak. Kalian tetap bisa mendapatkan sepatu wanita yang bagus dengan harga terjangkau. Tidak percaya? Berikut kami bagikan  5 sepatu wanita murah yang layak dipertimbangkan dan dikoleksi.  
Sepatu Wanita Murah Terbaru
1. Chungky High Heel
D:\DATA TUKI\ARTIKEL BLOG\KERJA\PENULIS KAMI\OKTOBER\Tukinah-071017-EM-RS500\Chungki.jpg
Sepatu model Chungky High Heels dapat dijadikan pilihan untuk mempercantik penampilan Anda. Dengan banderol harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 100.000,00 – Rp 150.000,00, Anda bisa menambah koleksi sepatu Anda di rumah. Sepatu model ini sangat cocok bagi wanita feminim.
Selain dibanderol harga yang murah dan terjangkau, Chungky high heel mampu menambah penampilan seseorang terlihat lebih tinggi. Sepatu ini juga terasa nyaman dipakai dengan desain heel yang lebar dan agak tebal (tidak runcing), sehingga kemungkinan terjatuh lebih kecil. Model ini sangat cocok dipakai untuk acara non formal seperti pesta.
2. Flat Shoes
D:\DATA TUKI\ARTIKEL BLOG\KERJA\PENULIS KAMI\OKTOBER\Tukinah-071017-EM-RS500\flatshoes.jpg
Flat shoes merupakan salah satu sepatu banyak dimiliki wanita. Mengapa demikian? Selain harganya yang murah, yakni sekitar Rp 50.000’an, sepatu Hal tersebut dikarenakan flat shoes menjadi salah satu spatu yang fleksibel digunakan untuk berbagai aktivitas, mulai dari ke kantor, kuliah, jalan-jalan, bahkan ke pesta.
Wanita yang menggunakan sepatu model ini terkesan feminim dan simple. Bagi Anda yang banyak melakukan aktivitas, khususnya berjalan, flat shoes bisa dijadikan pilihan. Flat shoes akan membuat kaki Anda nyaman dan aman saat digunakan berjalan.
3. Sneaker Wanita
D:\DATA TUKI\ARTIKEL BLOG\KERJA\PENULIS KAMI\OKTOBER\Tukinah-071017-EM-RS500\sneaker.jpg
Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 80.000,00 – Rp.150.000,00 Anda sudah bisa mendapatkan sepatu sneaker yang nyaman digunakan. Dulu sepatu sneaker lebih banyak digunakan pria untuk berolahraga. Namun, kini sneaker model wanita telah banyak dijual dipasaran.
Sepatu model ini sangat cocok digunakan untuk berolahraga seperti lari atau jogging maupun hang out bersama teman-teman Anda. Meskipun sneaker lebih banyak digunakan dengan setelan celana, namun Anda juga bisa memadukannya dengan dress. Dengan perpaduan dress dan sepatu sneaker akan menimbulkan kesan maskulin serta feminim dalam diri Anda.
4. Kitten Heels
D:\DATA TUKI\ARTIKEL BLOG\KERJA\PENULIS KAMI\OKTOBER\Tukinah-071017-EM-RS500\kittenheels.jpg
Sepatu wanita murah selanjutnya yang bisa Anda coba yaitu kitten heels. Sepatu model ini merupakan sepatu berhak lebih pendek sehingga lebih nyaman dipakai daripada sepatu berhak tinggi. Dengan model hak yang lebih pendek, tentunya lebih nyaman digunakan untuk berjalan dan tidak menimbulkan rasa pegal di kaki.
Sepatu ini cocok digunakan untuk ke kantor maupun menghadiri acara-acara semi formal seperti work shop. Anda bisa mendapatkan sepatu model kitten heels dengan harga kisaran Rp 75.000,00 – Rp. 100.000,00.
5. Boots Wanita
D:\DATA TUKI\ARTIKEL BLOG\KERJA\PENULIS KAMI\OKTOBER\Tukinah-071017-EM-RS500\boots.jpg
Jika Anda ingin terlihat lebih modis dan trendy, Anda bisa menggunakan sepatu model boots. Anda bisa mendapatkan sepat boots waita dengan harga kisaran Rp 65.000,00 – Rp. 100.000,00. Sepatu ini cocok digunakan untuk hang out bersama teman-teman.
Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam mengunakan sepau model boots ini. Jika Anda memiliki tubuh yang agak pendek, maka pilihlah boots model pendek, misalnya di semata kaki. Jangan menggunakan boots model selutut, karena hal ini akan memberika kesan penampilan Anda semakin pendek. Namun, jika Anda memiliki tubuh tinggi dengan kaki jenjang, Anda bisa mengunakan boots model pendek maupun selutut.
Itulah kelima sepatu wanita murah yang bisa dijadikan pilihan. Menarik bukan? Tentunya Anda bisa mendapatkannya tanpa harus menguras isi dompet.

3 komentar:

  1. sepatunya menarik-menarik harganya murah pula

    BalasHapus
  2. wah harganya juga menarik. keren. https://goo.gl/2MtVzt

    BalasHapus