Selasa, 11 Agustus 2015

Pulihkan Semangat Ngeblog dengan Domain Baru

Hallo selamat datang kembali rakan prmbaca yang budiman, hehehe.. Sekian lama udah ane ninggalin ini blog, nyampe2 ngambek dia… bagaikan kekasih yang lama di tinggal blog ane pun demikian, sekitar kurang lebih 2 bulan gak ane update tiba2 tampilan blog ane amburadur, dan akhirnya harus diganti deh ini temple plus ane pake domain baru ya www.mltazam.com semoga dengan domain baru buat ane makin rajin update ane punya blog.

Macam yang pernah ane tulis sebelumnya |baca disini | kalau bosan, suatu hal yang wajar, sering kali kita dilanda kejenuhan dengan apa yang terlalu sering kita lakukan dalam kurun waktu yang lama itulah salah satu penyebab kenapa ane vakum untuk waktu yang lama menurut ane dan beda mungkin persepsi setiap orang..

Konitment besar punya ? tentu punya, tapi terkadang itu menjadi hilang ketika ane disibukan dengan sesuatu hal baru, hal yang lebih membuat ane bergebu gebu untuk mempelajarinya apa itu di offline atau online, selama ane vakum menulis ane sering ngedesain, bisnis2 kaos (lumayan buat uang jajan tambah) produksi film untuk perpisahan ketika itu dan kegiatan lain.

Jujur aja aneh banget pas ane pasang domain www.mltazam.com di blog ini tau gak bro aneh kenapa? Karena sebelumnya ane gak ada niat sedikitpun buat pasang domain LTD dulu di blog  karena memang selain trafik blog ane rendah juga banyak hal lain yang ane pertimbangin, tapi tepat tanggal 10 Agustus 2015 sekitaran jam 11.00 pagi ane ngecek email, di kolong promosi ada email dari niagahoster.co.id yang nawarin .com 70.000 aja.

Tanpa berlana lama, langsung ane cek www.mltazam.com ade yang make gak? Karena gak ada yang make yaudah langsung ane sikat, hehehe alasan ane memilih www.mltazam.com mengapa gak www.tazaemjayy.com itu simple aja sebenernya karena ane merasa banyak yang susah ingan dan kata2 tazaemjayy, yaudah dimulai setelah ane tamat SMA ane mulai me branding ulang diri ane dari tazaemjayy ke mltazam, ane mulai ubah username2 social media ane, mulai dari fb, ig, line tapi sayangnya untuk twitter udh ada yg make mltazam

Semoga dengan adanya domain baru kembuat ane lebih semangat menulis dan membuat pembaca lebih antusias hehehe (semoga) sehingga trafik blog ane jadi tinggi dan tulisan ane bisa bermanfaat bagi orang dan ane bisa lebih tenar hahaha..

2 komentar: