Juli 2014, Antara Ramadhan, PILPRES dan Piala Dunia

Juli 2014 menjadi menjadi bulan yang paling luar biasa, pasalnya dibulan juli 2014 ini ada tiga penghelatan akbar yang terjadi, mulai dari bulan Ramadhan, PILPRES dan Piala Dunia 2014, cukup menarik memang teman tiga hal luar biasa terjadi di pertengahan bulan tahun 2014 ini.


Bulan Suci umat Islam yakni bulan Ramadhan 1435 H/2014 M yang di tetapkan oleh mentri agama di siding istbat akhir juni lalu memutuskan bahwa awal ramadhan dimulai 29 Juni s/d 27 Juli 2014, ini berarti dominan bulan Ramadhan tahun ini terjadi pada bulan Juli 2014.

Pemilihan presiden dan wakil presiden Negara republik Indonesia yang dilaksanakan lima tahun sekali pada tahun 2014 ini kembali dilaksanakan pada bulan Juli 2014, perhelatan akbar domokrasi rakyat Indonesia atau juga sering disebut pesta demokrasi ini memang dilaksanaan setiap bulan juli 5 tahun sekali.

Piala Dunia 2014 atau FIFA World Cup adalah piala sepak bola Internasional yang digelar oleh FIFA setiap 4 tahun sekali, karena aku bukan orang yang cinta sekali dengan sepak bola jadi aku kurang tau apa memang Piala Dunia ini digelar setiap bulan juli atau memang tahun ini saja yang dilaksanakan pada bulan Juli.


Itulah tiga perhelatan akbar dibulan juli 2014 ini, mungkin ada hikmah dari bertemunya ketiga perhelatan ini dibulan yang sama, seperti yang kita tau bulan Ramadhan yang bulan yang suci, semoga dengan jatuhnya PILPRES di bulan Ramadhan ini para politikus bisa bersaing secara sehat, mungkin Cuma ini tulisan super sederhana aku di bulan yang fenomena ini 

3 Komentar
avatar

Permisi...

Saya kasih liebster award buatmu diterima ya makasih ^^

Ini link-nya: http://pearlsgarden.blogspot.com/2014/07/finnaly-liebster-award.html

Balas
avatar

@Pearl's Gardenmakasihh mass Pearl's Garden untuk award nya :)

Balas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...