Kamis, 05 Maret 2015

Tips, yang Harus Dilakuin Saat Jaringan Lemot

tulisan ini tidak baik dibaca oleh anak anak dibawah umur, karena banyak kata2 gue dan lo, note: bagi anak anak harap membaca ini disertai pengawasan orang tua.

Yakin banget gue kalau loe pernah ngalamin yang namanya jaringan internet kacau, apa itu kerena mungkin jaringan memamng lagi gak pas, atau ini salah satu kode2 kalau kauta loe mau habis,tapi yang jelas jaringan lemot ini bisa buat orang dipresi.

Iya, ciuss depresi.. gue sih gak tau pasti ini penilitian dari mana yang jelas, gue sering ngalamin ini.. ketika gue kesambet mau buat tugas tiba tiba jaringan lelet, lemot pokonya buat emosi, rasanya pengen layar laptop gua smack donw, tapi gue kembali mikir dua kali, kalau ini laptop gue smack donw siapa yang bakalan nafkahin keluarganya laptop gue ini *mulai gagal fokus*


Sering sih memang gue itu emosi sendiri dengan jaringan, tapi bedanya gue emosi itu gue gak update personal messange BBM, status FB, ngicauww di twitter dan di social media lainya, paling gue Cuma curhat disini iya disini, dihati loe *berharap mantan baca* maksudnya di blog broo…

Beda gue sama temen2 gue mungkin ini, gue jarang banget update PM sampe BBM gue macam gak ada tanda tanda kehidupan, mungkin ini yang buat gue masih jomblo sampe sekarang, dan disaat itu juga gue merasa sedih, iya sidih… sedih banget malahan, pengen nangis aja rasanya, tapi gue tetap tegar menghadapi masalah, gue harus tegar.

Wah udeh jauh juga ngelenceng ini pembahsan, sebelumnya gue mau curhat lagi dikit aja… pliss tolong dengar lah, pliss loe tega sam aku, jangan gitulah, janganlah di close blog gue, jangan.. pliss, ahh cukup tau aja.

Ketika jaringan internet loe lemot maka, loe harus segera menghubungi provaider/operator penyedia layanan internet loe, tanyakan pada dia, pakkk bapak… kenapa jaringan internet saya ancur banget, se ancur muka bapak, saya sering emosi lo waktu lagi internetan menggunakan provaider ini.

Kedua, kalau bapak itu jawab mungkin kauta loe sudah habis nak, loe harus segera ngecek kauta, kalau benar habis maka beli baru, kalau loe gak ada uang buat beli, nyolong… iya nyolong hati loe maksudnya (berharap ngebetan gue baca)

Kalau memang jaringan loe lemot bukan kerena kauta loe habis atau mendekati masa habis, coba cek gadget loe.. apa itu laptop, hp, tab coba dicek apakah mereka mengalami kerusakan kalau memang mereka mengalami kerusakan dibagian jaringan bisa jadi ini penyebab jaringan loe sering lemot, gue sarani, segera bawa gadget nya ke dokter hewan #eh..

Ini tips yang paling penting, ketika jaringan loe lemot jangan lupa berdoa, semoga jaringan loe bisa tobat dan kembali kejalan yang benar, tidak buat loe emosi sehingga muka loe merah, sampe2 kejombloan loe Nampak banget, iya bange banget bingitsszz. (karena alay di akhir itu tidak masalah)

4 komentar: