Minggu, 18 Januari 2015

Umur bertambah, Semangat SUKSESpun Wajib Bertanbah

Memang tidak ada sesuatu yang spesial di ulang tahun aku kali ini (2015) tapi sesuatu yang luar biasa dan diluar dugaan itu terjadi, semangat menjadi pembisni itu makin mendebar debar, iya benar semagat menjadi pengusaha, Menjadi pengusaha SUKSES seperti yang aku impikan selama ini 


Bukan uang yang aku dambakan dari berbisni tapi jiwa pembisnis muda itu yang kutunggu, rasanya memang sudah lama aku terjebak dengan mimpi2 untuk menjadi pengusaha, mungkin dari dulu aku tak pernah bermimpi menjadi PNS, karna menurut aku PNS terikat.. terikat dengan atasan atau pemerintah, ditambah lagi Inovasi kita untuk berkarya dan berkembang itu kecil.

Ya,. jadi di 6 Januari tahun ini aku mendapatkan berkah yang spesial dari Allah SWT, Alhamdulillah Terimakasi Ya Allah, mungkin bagi sebagian orng menganggap apa yang aku dapatkan ini hal biasa tapi menurutku luar biasa, suatu hal yang bermodalkan nekat aku jalankan, dengan berharap jiwa bisnis ku tumbuh.

Memang di beberapa bulan terakhir ini konsumen ku terus meningkat, tapi jujur itu semua konsument lokal yang partner ku bawa, aku belum pernah mencari konsumen sendiri, dan Allhamdulillah kali ini aku sukses menggunakan media untuk membawa banyak orsng tertarik untuk menjadi konsument dengan apa yang kami produksi.

Hal simple memang hanya sebatas kaos, tapi bayangkan jika masyarakat2 daerah aku bisa memakai kaos prosuksi dan design asli aku betapa bangganya aku, menurut pandangan aku pribadi memang mereka (konsumen) lumayan tertarik dengan salah satu design kaos aku yang bertuliskan "Aceh Rayeuk"

Seperti kata salah seorang yang sangat menginspirasi bagi aku, kalau bahwasanya segala sesuatu itu bisa jadi peluang, iya benar peluang untuk dijadikan lahan bisnis yang pastinya dengan cara halal, aku merasa bahwa memang kaos yang bertuliskan Aceh rayeuk itu masih sangat minim.


Sehingga keluar suatu inspirasi yang diikuti semangat yang berkobar kobar untuk memproduksi kaos dengan design simple tapi menarik, ini menurutku salah satu jalan menuju kesuksesan untuk mengapai mimpi ku menjadi pengusaha muda, walau memang aku belum bisa melihat masa depanku apa kabar, namun setidaknya seiring dengan bertambahnya umur semangat SUKSES harus ikut bertambah. 



1 komentar:

Facebook

Follow This Blog