Menyusuri Gunung Kuta Malaka Aceh yang Luar Biasa

Treveling itu gak mesti ketempat-tempat yang jauh, mengeluarkan biaya yang banyak dan mempersulit diri sendiri, itu menurutku.. mungkin sebagian orang liburan memilih jalan jalan ke Malaysia, ke singapore dan lain sebagainya.

Aku mempunyai prinsip kalau jalan jalan itu untuk mencari pengalaman dan Inspirasi baru, Inspirasi itu bermacam macam, salah satunya Inspirasi menulis.. Oke liburan itu memang paling membosankan kalau di rumah benar? tentu, oleh karena itu aku memilih trip kesini. Versi Lengkap Trip kedua Aku di Kuta Malaka bisa dilihat disini

Glee Kuta Malaka
Kuta Malaka


Oke dari pada bosan di rumah aku bersama 4 teman aku ada Muhammad Areev, Afdhalul yusfira, Sirham Ambia, dan Rijal Fahmi sang pemandu memilih mencari pengalaman baru dengan cara baru trip to glee (Gunung) Kuta Malaka

Sebelunya kami juga tidak mengetahui tempat ini, akan tetapi karena ada salah seorang dari yaitu Rijal Fahmi seorang Ketua Koordinator Pramuka di Pondok Modern Al-falah maka, dia mengetahui tempat ini, walau beberapa kali salah jalan -_- ini dia Rijal Fahmi sang pemandu Trip To Kuta Malaka

Kalau dilihat dari belakang dia mirip pembalap
Mulai memasuki Trak

Kuta Malaka sendiri adalah satu kecamatan di daerah Aceh Besar tepatnya di samahani, kalau rakan berminat untuk mengunjungi Glee Kuta Malaka ini boleh ke Aceh dulu kemudian ke Samahani dan tanya deh sama penduduk disana di mana gunung kuta malaka.

Indah banget ya..?
Perjalanan menuju gunung Kuta Malaka ini memang sangat menangtang tapi gak akan nyesel karena bakalan nemuin pesona keindahan alam yang masih luar biasa, menurut aku seandainya jalan menuju gunung ini diperbaiki pasti banyak yang mengunjungi Gunung ini, ditambah lagi di sana ada Air terjun yang luar bisa


Seperti telah aku katakan tadi kami sempat beberapa kali salah jalan, hingga sampai sekali ke jalan yang sulinya luar biasa bebatuan yang sangat banyak, pas sampai ke atas baru dibilang kalau salah jalan sama pemandu trip kami kakak pramuka


Salah Jalan bukan berati kami menyerah, walau agak sedikit pusing ketika itu karena menaiki trak yang sangat panjang, sudah di atas sana tiba2 kakak pemandu Rijal Fahmi bilang, lagee salah jalalan (Indonesia: sepetrinya salah jalan) Waduh.. karena terlalu pusing kami memilih untuk bersantai dulu di gunung yang salah, tapi pemandangannya cakep juga.. ini dia
patung liberty hehehe
masemnya muka gue..
Setelah beristirahat sebentar akhirnya kami melanjutkan trip menuju tujuan.. sungai sungai kecil kami langkahi dengan jagooan masing masing.






Setelah sungai sungai kecil kami langkahi kami kembali menaiki trak yang lumayan berat, gunung di tambah gununung kami tempuh.. akhirnya kami sampai ketujuan








10 Komentar
avatar

Saya masih bingung sebenarnya tujuannya kemana,
udah sampai ke gunungnya nya kok masih salah jalan ?
hahaaha..

#perjalanan menyenangkan

Balas
avatar

@Muhammad AreevMungkin tujuan kita hanya menyusuri gunung gunung Kuta Malaka yang luar biasa parah adrenalinnya..

Balas
avatar

pemandangannya cantik yaaa :D
nice post

Balas
avatar

@Monza Auliaada tapi gak sampai ke puncaknya bang :)

Balas
avatar

Wes keren. Saya tahun 2010 pernah juga kemari sekali, sampai ke air terjun.

Balas
avatar

@KitabMaopiya bang memang pemandanganya keren sekali, tapi sayang kami tidak sampai ke air terjunnya -_-

Balas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...