Perasaan ketika melihat orang SUKSES


memang setiap kali postingan saya tak jauh dengan yang namanya kesuksesan, apa itu pengalaman saya seputar sukses, motivasi saya untuk sukses bahkan menginspirasi orang-orang untuk mengapai suksesan, aneh memang saya sendiri bukan seorang yang amat sangat sukses, hanya saja saya orang yang amat sangat ingin mengapai kesuksesan, mungkin terkadang saya mengagap diri saya seorang yang sukses seperti di postingan my SUKSES part II yang mana saya hanya menang di kontes blog saya cukup amat sangat banga, saya merasa bahwa saya memang seorang pemenang sajati, akan tetapi ketika saya melihat seorang teman saya yang memang seorang yang sukses di mana-mana, saya melihat makin hari kesuksesan dia semakin bertamba, piala, mendali atau pun penghargaan lainnya sudah menumpuk sama dia, memang terkadang kebawa rasa iri hati saya dalam arti saya ingin lebih berprestari/sukses dari pada dia, saya menganggap bahwa dia bisa mengapa saya tidak ?

Memang suatu kita memenangkan suatu kontes walau hanya kontes itu kecil-kecilan dalam artian hanya kontes sederhana kita mesti bangga akan tetapi seperti yang sering saya dengar-dengar perkataan seperti ini: dalam hal2 yang baik itu lihat keatas jangan lihat ke bawah dalam artian begini kita jangan hanya puasa ketika mendapatkan peringkat 2 di sekolah kita jangan bangga akan tetapi itu harus memotivasi kita untuk bisa lebih, lain dari pada itu juga kita patut bersyukur ketika kita mendapatkan peringkat kelas.



banya orang yang memiliki perasaan yang bercampur aduk ketika melihat orang lain sukses, dari dia haru, apakah dia senang karena orang yang dia kenal bisa mengapai kesuksesan, atau bahkan dia iri karena orang lain bisa lebih dari dia, akan tetapi yang mesti kita pahami disini adalah iri ketika kita meliahat orang lain sukses itu adalah iri yang memotivasi dirinya untuk lebih bisa sukses.

prinsip saya adalah kesuksesan saya yang sekarang hanyalah kesuksesan awal, dan kesuksesan orang lain yang saya saksikan adalah motivasi, dan awal motivasi saya menuju kesuksesan adalah niat karena niat disertakan dengan keyakina dan keingina kuat itu adala kesuksesa yang nyata 

salam sukses 


7 Komentar
avatar

Hai taza, keep semangat sekolahnya. Kadang banyak orang yang keliru bahwa pencapaian dengan nilai sehingga lupa pada prosesnya :) Jangan lupa kami yang kuliah yang hanya mengandalkan IPK, ranking 1 atau apapun itu, dan berjuang mati2an di kelas ga dapet apa-apa selain teman satu kelas juga dosen. Dalam sukses teramat penting kita memahami sebuah proses. Nah, kebanyakan mahasiswa itu justru gagal saat di dunia kerja, karena ga pernah ikut organisasi selama di SMA atau di kuliah. Makanya sukses ga hanya berpacu pada nilai tapi proses dan bermanfaat bagi sesama :) Saya juga punya impian untuk sukses, dan menjadi young entrepreneur sukses mulia. salam sukse, semangaaat kejar impiannya!

Balas
avatar

yap, proses yang baik adalah awal kesuksesan :D

Balas
avatar

Melihat orang sukses itu membuat gue senang sekaligus iri. Gue iri karena belum bisa seperti dia sehingga menambah motivasi gue untuk lebih baik lagi.

Balas
avatar

iya begitulah sob artikel gue ini menceritakan gue bagaimana perasaan ketika melihat orang lain SUSKES, yang memotivasi gue haru juga mampu SUKSES

Balas
avatar

kalo bisa dijadikan penyemangat hidup :)

Balas
avatar

tidak ada sukses kecil-kecilan jika kamu memberikan hati sepenuhnya pada apa yang kamu usahakan :)

Balas
avatar

@Azhar Ilyasoke.. belajar seekarang untuk kesuksesan masa depan, salam semangat menuju kesuksesan

Balas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...