Bangga dengan nilai contekan ?

Assalamualaikum
Kembali lagi di blog saya yang agak kece ini, yang di mana postingan artikel kali ini khusus bagi kalian dan kita yang suka nyontek, ini adalah camping projeck saya yang untuk sekian kalinya, kalau sebelumnya saya membahas tentang Kendalikanlah Nafsumu Sobat, “Think Positive”

menyontek adalah satu jalan pintas untuk menyelesaikan tugas dengan usaha orang lain peran penyontek ya hanyalah COPAS (copy paste) mungkin kalian semua senang dengan hasil contekan (saya pun begitu) dalam benak kita ketika tugas sangat sulit maka nyontek 
Hahahah...
coba liat ini:


Jangan di contoh ini ya :D (maaf buat teman saya yang ke foto nyonteknya)

 satu kebiasah memang sulit untuk di ubah, akan tetapi yakinlah bahwa seburuk apapun kebiasaan anda jikalau anda ingin merubahnya Insya Allah bisa.. :D


banyak fenomena bahwa nyontek menyontek hanya merugikan diri sendiri. Contoh ketika seorang guru menanyak kembali cara penyelesain PR yg dia nyontek itu gimana ? ( jika iya Just COPAS )

pada dasarnya jika kita belajar untuk bisa maka kita bisa dan juga sebaliknya jika kita belajar untuk hanya mengharap kepada orang lain maka selamnya kita tak akan bisa
tabiat seorang siswa memang mengaharap sesuatu yang mudah tampa usaha, mana mungkin hal itu terjadi kecuali dengan jalan curang yakni menyontek, akan tetapi cobalah mulai berbenah diri untuk berubah katakan pada diri anda “Saya bisa tak ada yang bisa membatalkan niat saya kecuali diri saya dan Allah

 Memang saya seorang yang menulis artikel ini juga suka menyontek terkadang ketika saya merasa bahwa ini sangat sulit, tapi Insya Allah saya harus berbenah untuk tak lagi suka menyontek :D INSYA ALLAH

Mungkin hanya ini artikel penuh makna (Menurut saya hehehhe :D) dari saya semoga memotivasi kalian semua untuk tidak lagi menyontek #KeepStudy 
Wassalam








8 Komentar
avatar

Wahaha, bener tuh bener. Kalo nyontek terus nilai bagus emang nanti jadi kurang puas. Seneng sih, tapi.. kayak ada yang ngganjel gitu :/

Balas
avatar

siiiip semangaaat yaaak... ini teguran buat temen temen yang hobi nyontek + pribadi. berubah lebih baik, kenapa enggak?? :)

Balas
avatar

Broh tulisannya Campaign Project. Bukan Camping Projeck. Wkwkwkw... Tapi bener, sebagai pelajar yang baik, yang ngerti banget sama agama, sebaiknya ga usah nyontek. Jujur aja. Jelek atau bagus bakal puas dan lebih tenang. :D

Balas
avatar

perangi budaya plagiat..!!!,.. sontek cikal bakal koruptor masa depan... mari basmi sejak dini.. hahahahaha

Balas
avatar

admin nulis camping projeck biar gak dibilang nyontek tulisan yang benernya #eh
wkwkwk

hamasah hamasah :D

Balas
avatar

tentunya nilai contekkan tidak dapat dibanggakan... pengalaman pribadi dulu waktu UN ada kawan saya yang main curang, dan ternyata hasilnya juga tidak lulus UN, parahnya sampe mau bunuh diri dia gara-gara gak lulus... kasiann...

Balas
avatar

hahaha kasian banget temennya kena candid camera. Baguslah dikit ada kerjasamanya dalam mencontek, Gak bagusnya buanyak, besok-besok jgn begitu lagi ya hahaha.
Mancappp bikin artikel plus potonya Zam, patut di contek eh ditiru maksudnya

Balas
avatar

dapat nilai bagus namun hasil mencontek tentu saja tidak membanggakan, ha ha...
Lebih baik mengerjakan sendiri + percaya diri dan dapat nilai bagus

Balas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...