Kamis, 31 Mei 2018

Inilah Alasan Mengapa Italia Harus di kunjungi Sekali Seumur Hidup

Italia terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat alami dan menakjubkan. Maka tak salah jika Italia masuk ke dalam 10 negara dengan wisata terbaik versi Travelandleisure. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi seperti Roma, Milan dan juga Venesia. Negara Ini juga sering dijadikan tempat untuk berbulan madu karena terkenal memiliki kota-kota romantis.
Untuk jalur penerbanganpun, banyak maskapai yang membuka jalurnya ke negara ini. Salah satunya adalah Qatar Airways yang selalu memberikan harga bersaing dengan kualitas yang tak diragukan lagi. Ada beberapa alasan lain mengapa Italia wajib masuk ke dalam list liburan Anda. Berikut tempat-tempat wisata yang menjadi alasannya:
 
Dolomiti di Pegunungan Alpen Italia
sumber: siebenberger - flickr
Pegunungan Alpen, namanya sudah mendunia karena dilewati oleh 7 negara Swiss, Italia, Jerman, Slovenia, Perancis, Austria, Liechtenstein!  Pegunungan ini juga dibagi menjadi 2 wilayah, ada Alpen Timur dan Alpen Barat. Pengunungan yang indah dengan tinggi 4.807 mdpl, cukup menjadi alasanmu untuk berlibut ke Italia.
Kamu dapat bersepeda, hiking dan juga melakukan olahraga ekstrim. Pada musim dingin, tempat ini sering dijadikan untuk arena ski. Kamu juga bisa mengunjungi Desa Juff, satu dari beberapa desa yang ada di pegunungan ini. Berkunjung ke kebun anggur pun bisa jadi salah satu wisata yang menarik.
 
Casa di Giulietta ( Rumah Juliet)
sumber: viaportal.eu
Siapa yang tak mengenal kisah romasa Romeo dan Juliet? Berlokasi di Verona, kamu bisa merasakan berada di balkon legendaris. Tempat dimana Romeo menyatakan cintanya pada Juliet, dan museum yang menyimpan kisah mereka di rumah tersebut. Selain itu, di Verona terdapat gerbang Porta Besari,  yang merupakan gerbang utama bangsa Romawi kuno.
 
Danau Como
sumber:slowlakecomo.com
Saat kamu sampai di danau ini, banyak yang mengatakan jika dunia seolah berhenti karena keindahannya. Kamu akan merasa lebih tenang, sebagai danau terindah di Italia, sayang jika kamu melewatkannya. Tempat ini selalu dijadikan tempat istirahat selebritis dunia yang ingin mendapatkan ketangan karena pemandangannya memberikan efek terapi.
Jika kamu ingin kabur dari rutinitas dan hiruk pikuk kehidupan kota, maa tempat ini sangatlah cocok. Jadi, pastikan kamu memilih maskapai yang tidak membuatmu tambah pusing seperti Qatar Airways.
 
Surga Berbelanja
Italia merupakan surga berbelaja bagi para pecinta fashion. Milan bisa menjadi tujuan utama untuk berbelanja. Berbagai toko barang branded. Susurilah jalan Montenapoleone hingga Sant’Andrea, tempat para merek fesyen dunia berkumpul mulai dari Versace, Luis Vuitton, hingga Hermes. Salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia juga berada di sini yaitu: Galleria Vittorio Emanuele II, yang dibuka tahun 1877. 
 
Menyusuri Kota Kanal Venesia
sumber:pxhere.com
Venesia terkenal memiliki kanal yang indah. Menyusurinya sambil bergandola bersama pasangan mungkin menjadi impianmu juga. Padahal, tak hanya dapat menikmati keindahan dari atas gondola, kamu juga bisa menikmati banyaknya festival dan karnaval tradisional setiap tahunnya. Disepanjang jalan, bangunan-bangunan indah dan ekseotis siap memanjakan matamu. Toko-toko souvenir pun bertebara.
Kunjungi pula Piazza San Marco yang merupakan alun-alun yang selalu ramai oleh pengunjung. Dikompleks alun-alun ini terdapat Gereja Katedral Saint Mark’s Balisica, kamu pun bisa masuk melihat kemegahan dan keindahan dari gereja yang dibangun tahun 1807 ini. Namun, kamu dilarang keras untuk mengambil foto.
Bagaimana, sekarang sudah tak ada lagi alasan untuk tidak mengunjungi Italia. Segera pesan tiket maskapai Qatar Airways di Traveloka sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar