Hotel Mewah, Harga Not Rupiah

Semenjak SMA yaitu sekitar tahun 2014, aku telah memulai pertualangan untuk bisa mampir dan menginap hotel mewah dengan fee nol rupiah. Mungkin kedengarannya janggal, dan tidak mungkin, mengharapkan hotel mewah secara gratis, toh apabila kita bayar saja untuk mendapatkan hotel mewah susah, karena umumnya harga hotel sebanding dengan fasilitas yang diberikan.


Namun, tidak mungkin bukan berarti tidak bisa, ada banyak cara menuju roma. Sema halnya dengan mampir dan menginap  di hotel mewah secara gratis, ada banyak cara bisa dilakukan. Percayalah bahwa setiap sesuatu akan ada celah kecil yang bisa  kita masuki untuk mewujudkan impian kita, tentu celah yang akan kita masuki adalah celah positif yang tidak melanggar norma.

Ketika kelas 2 SMA untuk pertama kalinya aku mendaptkan kesempatan untuk menajaki hotel mewah secara gratis alias nol rupiah. Ketika itu aku mendapat kesempatan untuk menjadi peserta  pelatihan kepemimpinan pemuda yang dilaksanakan di salah satu hotel mewah holeh dinas pemuda dan olahraga kota Banda Aceh

Setelah pengalaman keren tersebut, aku semakin sering mengikuti berbagai acara di hotel secara gratis. Sampai terakhir diawal tahun lalu, setelah setahunan aku menjadi anak rantau, aku mendaptkan kesempatan untuk mengikuti acara besar yang diselenggarakan oleh BNPT di salah satu hotel mewah di Yogyakarta.

Tidak hanya sampai disitu, beberapa bulan setelah mendaptkan kesempatan mengikuti acara BNPT tersebut, aku mendaptkan kesempatan untuk mampir dan menginap  hotel  mewah di dua kota berbeda  yaitu di medan dan di Bandung, kedua kesempatan menjajaki hotel mewah di kota-kota tersebut di fasilitasi oleh kampus, dalam rangka mengikuti beberapa lomba.

Tips buat kamu yang ingin mendapatkan kesempatan mampir dan menginap di hotel mewah dengan biaya nol rupiah cukup mudah. Kamu harus bisa melihat peluang, peluang yang paling mudah itu datang dari event yang diselenggarakan oleh pemerintah, umumnya pihak pemerintah akan menyelenggarakan acara di hotel-hotel mewah, dan peserta mendapatkan fasilitas free.

Selain itu bagi mahasiswa untuk bisa mendapatkan mampir dan menginap di hotel mewah dengan fee nol rupiah adalah dengan sering-sering mengikuti lomba diluar kota, umumnya kampus akan mendukung kegiatan masiswa untuk bisa aktif diluar kampus.

Impianku kini adalah bisa mampir dan menginap di salah satu hotel keren di Jakarta selatan. Aviary, Hotel di Bintaro tersebut merupakan salah satu hotel mewah yang telah lama menjadi incaranku. Semoga kedepan ada kesempatan untuk mampir dan menginap di hotel tersebut.
0 Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...