Jumat, 26 Mei 2017

Perbandingan Harga Printer Canon dan HP

Sebagai salah satu alat yang diperlukan oleh  banyak orang, printer menjadi salah satu hal yang penting. Banyak orang yang membutuhkan printer untuk digunakan di berbagai instansi atau pun di rumah. Printer merupakan jenis peralatan yang sangat membantu. Oleh karena itu, sangat menyenangkan untuk memiliki printer yang canggih. Harga printer Canon bisa menjadi acuan bagi Anda yang ingin memiliki printer yang canggih.
Sunber : hp.com

Harga printer Canon yang terbilang murah membuat banyak orang tertarik untuk memiliki printer ini. Anda bisa membelinya dengan mudah di berbagai toko. Hal tersebut dikarenakan printer dari brand Canon memang sering dicari oleh masyarakat. Dengan demikian, banyak toko-toko yang menyediakannya. Nah, beberapa perbandingan antara printer Canon dan printer HP bisa Anda baca dalam artikel kali ini.

Harga Printer Canon dan Kelebihannya

Harga printer Canon dan printer hp memang tidak begitu terpaut jauh. Namun kedua printer ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Banyak orang menganggap kedua printer ini memiliki kelebihan dan kelemahan yang berbeda-beda. Berikut beberapa kelebihan dan kelemahan dari masing-masing printer tersebut!


Kelebihan dan Kelemahan Printer Canon

Untuk Anda yang merupakan penggemar dari printer Canon, inilah beberapa kelebihan printer Canon yang bisa menjadi referensi bagi Anda untuk membeli printer Canon. Anda harus mengetahui beberapa kelebihan yang dimiliki oleh printer Canon. Lalu, inilah beberapa hal menarik dari printer brand yang penting untuk Anda ketahui!

·         Hasil warna yang bagus
Setiap orang pasti ingin memiliki printer dengan warna yang bagus. Untuk Anda yang ingin tau printer dengan harga yang murah dengan kualitas warna yang bagus, printer Canon ini merupakan solusi yang paling tepat. Harga printer Canon yang murah dan hasilnya bagus membuat banyak orang tertarik untuk memiliki printer ini.

·         Kecepatan yang lebih cepat
Selain Harga Canon printer yang murah, printer Canon juga bisa mengeprint dalam waktu yang cukup perlu lama-lama untuk cepat. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan hasil yang lambat. Anda juga bisa menggunakan printer ini untuk melakukan bisnis rental komputer ataupun bisnis lainnya.

·         Harga yang murah
Harga printer Canon yang murah merupakan keunggulan utama dari printer jenis ini. Jika dibandingkan dengan printer lainnya, printer ini bisa dibeli dengan harga yang murah dengan kualitas yang sangat mumpuni.

Jadi, itulah beberapa kelebihan di untuk Anda yang memiliki budget yang minimal, maka Anda bisa memilih printer jet  printer Canon yang bisa Anda jadikan referensi untuk membeli printer Canon. Selain printer Canon, ada pula pilihan dari printer HP. Printer HP juga bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang sedang mencari printer dengan harga yang murah. Nah, berikut beberapa kelebihan dari printer HP yang hampir sama dengan kelebihan printer Canon.

·         Cocok digunakan di kantor
Baik Canon printer maupun printer HP, keduanya sama-sama memiliki kualitas yang unggul. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan printer ini untuk mengeprint dokumen di kantor. Bentuknya yang minimalis sangat cocok digunakan di ruangan yang tidak terlalu besar. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakannya di tempat yang minimalis.

·         Hasil cetak dokumen yang bagus
Jika dibandingkan dengan harga printer Canon, printer HP memiliki harga yang memang sama-sama murah. Dilihat dari segi hasil cetaknya, HP printer juga bisa menghasilkan hasil cetakan yang begitu sempurna. Oleh karena itu, printer ini bisa Anda gunakan di rumah untuk mencetak berbagai dokumen Anda

·         Harga yang murah
Harga printer Canon yang murah, ternyata memang ada lagi yang lebih murah. HP terbukti memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan Canon. Jadi, Anda bisa memilih keduanya baik printer Canon maupun printer HP.

Dari beberapa kelebihan kedua printer diatas, printer manakah yang paling menarik hati Anda. Baik harga printer Canon maupun harga dari printer HP memiliki harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan printer lainnya. Oleh karena itu, Anda bisa membandingkan beberapa kelebihan lainnya sehingga Anda mendapatkan printer yang memang benar-benar Anda inginkan.

Untuk Anda yang sedang mencari produk Canon printer, pada paragraf selanjutnya akan dijelaskan mengenai beberapa produk dari Canon printer yang bisa menjadi referensi untuk Anda. Anda bisa mencoba untuk membeli printer-printer Canon dibawah ini. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa membelinya di toko online terkemuka yang sedang mengadakan promo diskon untuk produk printer Canon.

Beberapa printer berikut ini memiliki variasi harga yang berbeda-beda. Jadi, Anda bisa menentukan budget dan kebutuhan printer terlebih dahulu. Nah, ini dia printer-printer Canon spesial untuk Anda.

·         Canon Pixma MG2570S
Produk printer ini merupakan salah satu produk unggulan dari Canon. Harga printer Canon yang satu ini cukup murah. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 690.000,-. Printer ini bisa untuk mengeprint sampai ukuran A4. Anda bisa mendapatkan kecepatan yang cukup memuaskan dalam mengeprint untuk menggunakan printer ini.

·         Canon Pixma ip2770
Printer Canon dengan tipe ini bahkan bisa Anda beli dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan printer sebelumnya. Harga 660 ribu yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menariknya yang sangat mumpuni. Anda bisa mencetak dokumen dengan kecepatan 7.0 ipm. Seain itu, maksimal kertas yang bisa digunakan adalah kertas A4.

·         Canon Pixma MP287
Untuk harga printer Canon lebih mahal dibandingkan dengan dua produk sebelumnya. Harganya mencapai 1.1 juta rupiah. Namun, printer ini memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan kedua printer sebelumnya. Jika kedua printer di atas merupakan jenis printer yang bisa digunakan untuk mengeprint dokumen saja, namun printer ini bisa digunakan untuk mengopi dokumen.

·         Canon Pixma MX497
Anda bisa mendapatkan printer Canon dengan ukuran yang besar ini dengan harga 1.3 juta rupiah. Ukurannya memang cukup besar jika dibandingkan dengan ketiga printer di atas. Namun, selain bisa digunakan untuk mencetak dan mengopi dokumen, Anda juga bisa menggunakan printer ini untuk mengirim faksimile. Dengan demikian, printer ini juga bisa disebut dengan printer yang mempunyai 3 fungsi dalam 1 printer yang sama. Kualitas pencetakannya pun cukup bagus baik untuk print hitam putih maupun warna.

Dari beberapa printer Canon yang ditawarkan diatas, manakah yang paling menarik perhatian Anda? Anda bisa mendapatkan printer-printer Canon dengan harga yang begitu murah. Namun, kualitasnya yang unggul tidak perlu Anda pertanyakan lagi. Jadi, jenis printer seperti apa yang kira-kira Anda perlukan saat ini?


Itulah beberapa informasi mengenai harga printer Canon serta beberapa tipe yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Masih banyak lagi tipe printer Canon yang murah yang bisa Anda beli di toko online terkemuka bhinneka.com. Segera temukan salah satu printer idaman Anda hanya di bhinneka.com. 

2 komentar: