Bagi Kelas XII, Sekolah Setelah UAS itu

Waktu itu berjalan bagaikan motoGP di sirkuit, tidak ada yang namanya motoGP berjalan lambat di sirkuit, sama halnya dengan waktu, selama hidup aku tidak pernah merasa waktu itu berjalan lambat macam slow mention kecuali ketika aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku tergelam dalam lautan luka dalam wah mulai sesat..  sama halnya motoGP di sirkuit dia hanya berjalan lambat ketika terjatuh, tapi sekarang aku bukan mau cerita motoGP tapi aku mau cerita tentang masa depan kita, iya masa depan kamu dan aku -------error


Awal aku duduk di kelas XII rasanya pangen banget cepat cepat yang namanya tamat, tahap demi tahap aku lalui dengan begitu penuh keyakinan, mulai dari UTS yang kata orang2 kepanjangnya ujian tidak serius, kemudian ujian semester ganjil, hingga yang kemarin baru saja aku lalui yaitu UAS kata orang kepanjangannya Ujian Agak Serius, kata orang sih, tapi apalah arti kata orang kalau bukan kata kamu… :$

Setelah UAS kami siswa kelas XII itu masih sekolah seperti biasa bedanya setelah UAS kami hanya belajar pelajaran2 yang akan di UN kan nanti, memang ya jadi kelas XII itu gak ada liburnya, sama seperti aku yang gak ada liburnya dalam mencintai kamu :$ #lebay #alay, ya kami sebagai siswa kelas XII sih mau bilang apa lagi, nikmatin aja masa masa terakhir di sekolah.

Tapi miris sekolah setelah UAS itu sudah macam apa ya kalau di umpamakan, pikir pikir pikir pikir….  Alah udah gak ada perumpamaanya, yang pasti sekolah setelah UAS itu beda dan sunggu mengasikan, bangun pagi, ke seolah sebelum itu minta jajan dulu, sampai ke sekolah, begosip sebentar, ke kantin, setelah kenyang main2 bentar, jam pulang, gak langsung pulang ke rumah tapi, main2 bentar apa itu duduk sama kawan2, atau mungkin sebagian main PS, atau sebagian  juga main PB, itu semua menurut hobi mereka.


NB: yang tulisannya di tebalkan adalah tujuan siswa kelas XII ke sekolah setelah UAS
2 Komentar
avatar

Help nanda. komentarin tulisan nanda dong ^_^

nandacherryu.blogspot.com
Air terjun tahura aceh.
Mohon kritikannya abg yg uda sering julis.. heher

Balas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...