Bermodal Nekat dan Keuntung Berlipat

Keuntungan ya.. itulah yang pasti dicari setiap orang, apapun bentuknya tetap saja setiap orang menginginkan yang namanya keuntungan sebesar besarnya, apa itu mereka bekerja, belajar dan lain sebagainya tetap saja keuntungan yang mereka cari, termasuk aku, kamu dan dia dia dia (jadi ingat Fathin -_-)


Rugi adalah pilihan mutlak ketika keuntungan tidak tercapai, keuntungan dan kerugian memang bagaikan dua kekasih yang tidak pernah mengerti, mereka selalu bertolak belakang antara satu dan lainya, mereka selalu menjadi pilihan bagi setiap orang yang sedang memulai usaha (Asik kali ah bahasanya abang ini... )

Dalam berbisnis atau membuka usaha modal adalah hal yang paling diperlukan setiap orang apabila ingin memulai karirnya dalam dunia bisnis, paling umum itu modal dalam bentuk uang, ya ini karena uang adalah suatul yang paling dan sangat dibutuhkan oleh manusia, ada uang abang saya gak ada uang abang.... (Lupa pulak abg dek -_-)

Bermodalkan uang dan mendapatkan keuntungan berupa uang itu sudah biasa, yang luar biasa itu ketika nekat menjadi modal, ya nekat.. nekat untuk berbuat dengan keyakinan bahwa ini akan bisa meraup keuntungan, walau keuntungan kecil yang penting keuntungan. yang penting untung men... untung... kan gitu prinsipnya 

Pengalaman aku beberapa hari terakhir yang lalu (Ketika tulisan ini sedang ditulis yeee) adalah memulai usaha dengan modal nekat yaitu mencoba membuat kaos Aceh Rayeuk yang berstatus pre-order, jadi sistemnya itu yang berminat dengan kaos tersebut order ke aku via bbm/wa, tapi kebanyakan mereka mengatakan buat aja dulu kaosnya nanti dibayar ketika kaosnya selesai.

tanpa pikir panjang ditambah modal nekat aku mulai usaha kecil kecilan ini, dengan pertama mengambil tabunganku beberapa ratus ribu untuk modal mencetak kaos Aceh Rayeuk tersebut, ketika itu sekitar 25 pcs kaos Aceh Rayeuk dicetak.

setelah kaosnya ready stok aku mulai menghubungi satu persatu mantan mantan aku yang pernah singgah dihati aku dan kini pergi melupakan aku dan mereka tidak tahu berapa galaunya hati aku yang kini hari hari aku hanya di temani jiwa yang sepi tanpa kamu #ehhh kok curha jadinya -_-

maksudnya gini ketika kaosnya sudah ready aku mulai menghubungi mereka mereka yang sudah order dan aku ajak ketemuan, kali aja jodoh -_- jodoh untuk beli kaos yang sudah di order maksudnya broo... negative aja si pikiran lo padee..

dan Alhamdulillah dengan modal nekat tersebut aku mendapatkan keuntungan yang lumayan berlipat, dari 25pcs kaos yang aku cetak hanya tinggal dua kaos yang belum ada yang ambil, kalau memang kalian berminat boleh sih hubungi aku, itupun kalau ukurannya ada yang memungkinkan sama kalian :) 


0 Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...