Sekilas Dilirik Politik Cukup Menarik

Oke.. Kali ini aku bakalan coba menulis sedikit tentang politik, sebenarnya sebelumnya aku pernah menulis seputar “Pemilih Cerdas Pemilih yang sudah mempersiapakan siapa yang akan dipilih” tapi jujur diartikel itu aku Cuma nonjoin design aja tampa ada inti tujuan permasalahan yang aku tulis hehehe.. lumayan untuk menuhin catatan online ku (Blog –Read)


Kalau ditanyak awal aku mulai ngelirik–lirik politik itu sudah mulai dari Pemilihan Presiden 2009 yanng lalu, ketika itu setidaknya aku mengetahui siapa2 aja bakal calon presiden RI 2009–2014, aku ingat ketika itu ada sekitar 3 bakal calon CAPRES dan CAWAPRES yaitu: Magawati–Prabowo, SBY–Budiono dan JK–Wiranto.

Di 2014 ini bisa dibilang aku seperti sudah ketagihan dengan berita berita politik, terkhusus seputar pemilihan presiden 2014, sampai sampai setiap nonto televisi aku selalu memilih chenel Metro TV, yang mana Metro TV bisa dibilang televisi yang selalu memberikan informasi–informasi terupdate seputar politik.

Menurut aku ngelirik dan memperhatikan informasi–informasi seputar bakal CAPRES dan CAWAPRES itu penting, mengapa? Karena dengan mengikuti informasi2 mereka, kita bisa lebih kenal dengan mereka. Karena pilihanan kita di 9 Juli 2014 nanti menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan.

Akan tetapi aku terkadang merasa janggal dengan berita2 di salah satu televisi yang hanya membela satu kubu, dalam artian merekan selalu menginformasikan berita2 yang baik2 seputar salah satu pasangan, sedangkan pasangan yang lain selalu dipojokan.
Walau aku selalu mengikuti informasi2 seputar CAPRES 2014, akan tetapi hingga sekarang aku masih ragu harus memilih yang mana, karena banyak hal yang harus dipersimbangkan, aku berharap semoga sebelum 9 Juli 2014 ini aku bisa menentukan pilahan antara Probowa-Hatta atau Jokowi-JK
Sumber gambar: www.beresnews.com

2 Komentar
avatar

periode yg lalu, megawati berpasangan dgan prabowo. dan kali ini megawati bersama jokowi bersaing dg prabowo.. menarik sekali :))

Balas
avatar

@Tutia Rahmihahaha... itulah politik, kalau di priode yang lalu pak JK CAPRES kali ini harus merasa cukup dengan menjadi CAWAPRES :)

Balas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...