Ada Apa Dengan “Salah Aja Abang Dimata Adek”

Terkadangan ketika personal blogger merasa bosan dengan sesuatu yang ditulis, maka dia akan mencoba menylis sesuatu yang baru.. sesuatu yang bisa menghibur dirinya dan sesuatu yang membuat dirinya tidak bosan.

Mungkin kata-kata salah aja abang dimata adek itu sudah lama terdengar, dan sudah lama tenar, tapi entah mengapa kata kata tersebut kembali popular disekita aku.. bisa dibilang berawal dari aku ngeganti display picture BBM aku sekitar beberapa minggu yang lalu. Karena iseng2 ingin ngedesign sesuatu yang berbeda akhirnya aku ngedesign yang gini.


Mungkin karena aku ingin menampakan hasil karyaku keteman-teman langsung aja aku jadiin foto itu Display Picture aku.. wahh ternya pas aku kesekolah orang orang ngira kalau aku galau bro!!!! banyangin.. orang macam aku gak lah yau (entah iya -__-)

Yang bikin aku lebih kesel tu ada pula yang ngedit-ngedit capture profil BBM aku, disbanding-sandingin dengan punya orang pulak..  beberapa hari kemudian entah kenapa temen2 aku udah nge ganti personal messange BBM mereka “Salah Aja Abang Di Mata Adek”

Ngeliat dari situ aku mengangap itu bisa jadi peluang bisnis.. yaudah aku coba buat stiker2 yang designnya “Salah Aja Abang Di Mata Adek” bagi rakan yang berminat boleh hubungi aku (Promosi :p) ini dia penampakanya



0 Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...