Treveling ke Banda Aceh, Gak Perlu Ragu


Kebiasaan para wisatawan itu sebelum jalan jalan liburan kesana sini ada memperkirakan berapa uang yang akan di keluarkan kalau dia pergi kesini, nginap disini, jalan-jalan kesini sana dan menjumlah totalnya semua, berapa uang yang di habiskan jika dia treveling ke sana

Masjid Raya Baiturrahman | sumber: Paronamio.com
suatu ketika ada seorang treveler yang berkata, Kata orang-orang sih banyak banget tempat wisata di Banda Aceh tapi.. pasti biayanya mahal, ah gausah khawatir lagi teman treveler yang mau ke Banda Aceh, siapa bilang ke  Banda Aceh mahal..? di Banda Aceh itu serba murah semuanya kok, kecuali Perempuanya yang gak murah, perempuan Aceh itu mahal, juga bukan berarti jual mahal, tapi memang begitu ada ketika ingin dipinang perempuan Aceh harus ada maharnya, kebiasaan itu emas #eh kok kebawa ke lamar-melamar sih #salahfokus
Tapi seriusan deh treveling ke Banda Aceh itu murah banget, banyangin aja jalan jalan puas keliling kota Banda Aceh aceh naik becak cuma bayar ongkos minyak tukang becak plus ±Rp.30.000,- harga nyupir bisa dibilang.  

kalau untuk penginapan..? jangan takut banyak penginapan yang ada di Banda Aceh, mulai hotel ransel (Murah, tapi kualitasnya gak murahana kok ) hingga hotel koper (Hotel berbintang dari bintang satu sampai seterusnya)

Kemudia kalau udah yakin mau ke Banda Aceh takutnya gak ada pemandu wisata... jangan khawatir deh teman, aku bisa kamu hubungi untuk pemandu wisata (heheheh) tapi lain dari pada itu kamu juga bisa ngedonwoad aplikasi pemandu wasata dibupar Aceh disini
kalau aku sendiri kesana aku kan gak ada kenalan disana, aku takut... Kalau itu yang kamu takutin ketika ingin ke Banda Aceh, lebih baik kamu pikir ulang deh, ngapain coba, takut sendirian di Banda Aceh, di Banda Aceh itu masyarakatnya ramah banget, percaya deh.. bukan aku sembarang muji ni bentangbentang Banda Aceh kota tetangga aku, tapi emang iya.. masyarakat Banda Aceh itu ramah luar biasa

Oke setelah mengetahui bangaimana gampangnya treveling ke banda Aceh, mari arahkan kompas anda para treveling untuk menuju ke Aceh, yang sangat luar wisata treveling nya.. Jangan lupa teman Banda Aceh


1 Komentar
avatar

Undangan Menjadi Peserta Lomba Review Website berhadiah 30 Juta.

Selamat Siang, setelah kami memperhatikan kualitas tulisan di Blog ini.
Kami akan senang sekali, jika Blog ini berkenan mengikuti Lomba review
Websitedari babastudio.

Untuk Lebih jelas dan detail mohon kunjungi http://www.babastudio.com/review2014


Salam
Baba Studio

Balas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...