Mudahnya Hidup Jika Bisa di Ctrl + Z

Sebenarnya artikel ini sudah lama banget pangen aku tulis, akan tetapi karena kesibukan di dunia nyata yang ga bisa aku tinggalkan ya harus terundur terus menurus untuk menulis artikel ini, *sok sibuk*

Aku sering berpikir ketika aku salah mengerjakan sesuatu apa itu saat menulis catatan di buku, melakukan sesuatu dan lain sebagainya untuk meng Ctrl+Z, ini mungkin akibat aku yang sering banget online yang jadinya kebawa bawa untuk menekan ctrl+Z saat ada sesuatu yang salah, memang aneh rasanya ketika segala sesuatu itu bergantung dengan Ctrl+Z


Ctrl+Z sendiri adalah cara dimana pengguna Computer/laptop dapat mengulang apa yang telah di kerjakan, dalam artian apa bila kita salah mengerjakan sesuatu, kita bisa mengulang ke step sebelumnya, menarik bukan? pastinya menarik banget

sehingga mengapa pada judul kali ini aku mengatakan bahwa mudahnya hidup jika bisa di Ctrl+Z, coba bayangkan kalau setiap kita salah sesuatu bisa diulang ke step sebelmnya, maka gak akan pernah ada salah di dunia ini, coba deh bayangkan lagi kalau kamu tu lagi romantis2 nya dengan cewek, dan suatu ketika kamu salah melakukan sesuatu tiba2 kamu tu di putusin, kalau bisa Ctrl+Z ya kamu tinggal Ctrl+Z gak jadi deh diputus sama adek itu.

Hahaha.. itu hanya sebagian kecil contoh dari "Mudahnya Hidup Jika Bisa di Ctrl + Z" mungkin rakan bisa menambah sendiri lainya, bisa berbagi melalui komentar di bawah atau lain sebagainya, yang penting, pasti sangat Mudah Hidup Jika Bisa di Ctrl + Z.

6 Komentar
avatar

Enak kali ya kalo hidup bisa di-undo kayak gitu.
Tapi kita malah jadi nggak bs belajar dr masa lalu dong kayak gitu, memperbaiki diri untuk menjadi yg lebih baik, toh selama kita masih hidup nggak ada waktu terlambat untuk memperbaiki semuanya dari awal :)

Balas
avatar

Aku yakin nggak akan ada hidup seperti itu. Karena waktu itu hanya berjalan maju, nggak akan pernah berhenti, atau mundur sekalipun :)

Balas
avatar

@Destiany Prawidyasariiya itu memang benar, akan tetapi yang aku maksud lebih kedalam hal sepele contoh ketika salah mengerjakan tugas, tampa stipo mungkin bisa langsung di Cntrl+Z dan ter undo ke azal heheheh

Balas
avatar

@Nhe!mamang ini kan cuma opini singkat dengan apa yang seding ku pikirkan Nhe! :)

Balas
avatar

Kalau hidup bisa di Undo pasti tidk ada y namanya penyesalan.

Balas
avatar

@muhammad areeviya benar, itulah yang membuat mudahnya hidup jika bisa di cntrl + Z

Balas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...