Sabtu, 11 Januari 2014

Dr Dino Patti Djalal pencetus Nasionalisme Unggul 4521

Dr Dino Patti Djalal seorang aktivis yang juga seorang duta besar Indonesia untuk amerika serikat, yang juga penulis yang pernah menulis buku Best Seller nasional, (wahh luar biasa, semoga aku suatu hari juga bisa menjadi penulis buku best sellerDr Dino Patti Djalal  sendiri juga merupakan pencetus Nasionalisme Unggul 4521 yang sangat luar biasa 

Nasionalisme Unggul 4521 adalah suatu semangat, etos hidup, karakter bangsa, sekaligus resep sukses yang dapat membuat bangsa Indonesia melesat menjadi raksasa Asia. Di abad 21, merdeka saja tidak cukup, berdaulat saja tidak cukup, kita harus unggul di dalam, unggul di luar. Semangat 45, Unggul Abad 21(sumber)

kalau menurut aku tu Nasionalisme Unggul 4521 ini sangat luar biasa, kenaa bisa aku katakan demikian karena bisa kita lihat di definisinya tersebut yang mengatakan bahwa Nasionalisme ini suatu semangat, etos hidup, karakter bangsa sekaligus resep SUKSES..... dst, luar biasakan rakan difinisinya. 
Dr Dino Patti Djalal  | sumber
Dr Dino Patti Djalal juga merupakan gairah terbesar dalam urusan pemuda. Sejak 2008, ia telah mendirikan "Innovative Leaders Forum" untuk mempromosikan kepemimpinan inovatif dari semua sektor masyarakat Indonesia. Forum telah mengadakan serangkaian seminar publik yang muncul menampilkan pemimpin dalam bidang: tata pemerintahan daerah, pendidikan, pekerja perdamaian, kesehatan, reformasi birokrasi, kewirausahaan, Islam moderat, dan perubahan iklim.(sumber)

Jujur aku tu, salut banget sama pak Dr Dino Patti Djalal ini, yang mengemukakan konsep Nasionalisme Unggul 4521yang sangat luar biasa, lain dari pada itu pak Dino  ini juga memiliki sangat banyak pengalaman kerja mulai menjadi juru bicara Satuan Tugas untuk Pelaksanaan Jajak Pendapat di Timor Timur pada tahun 1999, duta besar Indonesia untuk Amerika,sebagai penulis pidato president dan lain sebagainya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar