Minggu, 05 Januari 2014

BBM For PC, ini dia caranya

Assalamualaikum | Baru baru ini tepatnya (Jum’at, 3 Jan 2013) aku baru aja menemukan sesuatu hal yang baru, bisa dibilang ini sih sudah lama adanya cuma aku aja yang baru bisa, dan aku yakin cuma beberapa orang yang bisa dan mau ngelakuin ini. Dan pastinya cuma orang yang dompetnya tipis yang gak punya uang untuk beli BB, Android (versi ICS ke atas) dan iPhone (versi 6 Ke atas) ataupun sebaliknya orang yang gak mau buang-buang uang untuk beli HP mahal, hahaha.. termasuk aku :P tapi ga apa jugalah dengan bermodalkan satu laptop semua aplikasi di smartphone bisa kumiliki.

Sebenarnya ini lebih cocoknya artikel ini di posting blog-blog tutorial, hahaha., tapi gak apa hitung hitung biar blog aku ini bisa di baca sama orang – orang yang pangen punya BBM (like me). Sebenarnya ini mudah, asalkan memori dan RAM leptop rakan kapasitanya memadai, kalau ga salah aku liat tu di salah satu blog yang buat tutorial tentang BBM for PC ini katanya minimal 4 GB RAM laptop/PC nya. Oke langsung aja ya.

Ini tampilan BBM for PC di laptop ku



Pertama rakan mesti nge’donwload  Star BlueStacts versi terbaru bisa didonwload disini.
Setelah selesai ngedonwload Star BlueStacts rakan harus nge’extract dengan cara seperti ini:

 

Ohh iya, biasa ketika diextract ada kotak yang minta di isi password, rakan gak perlu khawatir, tinggal isi aja dengan ‘avatarstudio’ (tampa tanda kutip)

Setelah selesai extract kini saatnya di Instal, cara nya mudah rakan tinggal buka folder terbaru hasil dari extrak tadi seperti ini:

setelah kebuka foldernya rakan klik deh 2 X aplikasi BlueStacks-SplitInstaller_native untuk nge’instal, usahakan waktu nge’instalnya di jaringan wi-fi, karena lebih cepat dan lebih lancar.

 

Setelah selesai nge’instal saatnya rakan ngedonwload Apk BBM For Android disini.
Setelah selesai ngedonwload Apk BBM For Android rakan cukup klik 2 X di Apk tersebut untuk Instal ke BlueStacts seperti ini:

 

setelah selesai di Instal, tinggal jalanin aja deh BBM for PC nya, selamat BBM For PC anda telah terpasang di bluestact seperti ini:


Setelah jalan aplikasi nya rakan tinggal nge daftar ID BBM nya, and kalau udah ngedaftar jangan lupa invite aku ya 7B92073C, smoga bermanfaat bagi rakan semua, dan kalau ada keluhan dan pertanyaan, boleh mention ke twitter @tazaemjayy, atau e-mail aja ke tazaemjayy(at)gmail(dot)com | Wassalam 

3 komentar: