Pesona keindahan gampong Lubok Gapuy, Aceh

Pernah  tahu tidak dengan Gampong (Desa) Lubok Gapuy ? Lubok gapuy adalah gampong tetangga dari Lubok Sukon yang beberapa bulan yang lalu di resmikan menjadi desa wisata oleh dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Aceh, mungkin ada sebagian besar rakan yang telah membaca di berbagai media massa yang memberitakan hal tersebut. Setelah di resmikan menjadi desa wisata Lubok sukon kedatangan banyak turis dari lokal maupun luar negeri.

Desa Lubok Gapuy Kec.Ingin Jaya Kab Aceh besar ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa, salah satunya yaitu keindahan pesawahan yang ada di desa ini, pesawahan ini sendiri milik para penduduk desa lubuk gapuy sendiri. memang bisa dibiling para penduduk desa ini tidak pernah membeli beras dikarenakan mereka rata2 menanam padi disawah masing2.
Gampong Lubok Gapuy luar biasa, semua harus tau
Narsi-narsisan di pesawahan yang masih sangat hijau alami, Lubok Gapuy Aceh
Indahnya Subhanallah pemandangan alam di Lubok Gapuy ini
Hari ini (28 Des 2013) tepat nya jam 06:30 WIB saya bersama 2 teman saya lain nya yaitu MuhammadAreev dan Malik mulai menulusuri pesona keindahan gampong Lubok Gapuy tersebut. Tujuan kami kali ini yaitu ke persawahan yang ada di gampong Lubok Gapuy, yang katanya sangat indah dengan bermodalkan satu kamera HP ini bukti yang bisa saya bawa pulang.






Keren bangetkan rakan, luar biasa keindahanya dengan persawahan yang masih sangat hijau, dan sangat alami very very natural kata salah satu bule yang pernah berkunjung ke gampong Lubok gapuy ini, (tapi saya tidak kenal sama bule tersebut, hahaha). Wahh ternyata kami sangat beruntung datang pagi-pagi begini, sebelum matahari tersbit karena pemandangan matahari terbit disini luar biasa sangat indah rakan ini buktinya :






Wah wah wah.. jangan kaget begitu dongk rakan santai aja karena masih sangat banyak keindahan lain yang ada di gampong lubok gapuy ini,  rokomendasi aja ni buat para pecinta alam maupun yang senang dengan hijau alami, bisa coba visit ke gampong Lubok gapuy ini, untuk menikmati pesona alam yang begitu indah rakan cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp.0 kebayangkan murahnya.

Oh ya saya lupa ni, untuk ngasih tau alamat desa Lubok gapuy ini, desa Lubok gapuy terletah di Aceh Besar (Aceh Rayeuk) kecamatan Ingin Jaya tepatnya setelah gampong Lubok Sukon (desa wisata itu lho...) kalau jalan dari arah Banda Aceh bisa lurus terus setelah bundaran lambaro, atau bagi yang luar Aceh yang baru sampai di Aceh yang kick off di Bandara sultan Iskandar Muda (SIM) bisa masuk dari lorong sebelum kuburan masal Tsunami Aceh. Atau lebih jelasnya chek disini 

Jadi tunggu apa lagi mari berburu keindahan di gampong Lubok Gapuy, keindahan alamnya luar biasa, tempat paling pas untuk liburan tahun ini, hanya Rp.0 anda bisa menikmati keindahan alamnya yang sangat luar biasa, ayo ke Aceh (untuk yang diluar Aceh) sangat banyak keindahan alam yang menanti, makanan khas dengan rasa yang uar biasa

Banyak hal yang sangat luar biasa yang bisa kalian dapatkan di Lubok Gapuy ini, tidak hanya disini di provinsi Aceh memiliki juataan kendahan yang sangat harus kalian kunjungi, tunggu apa lagi teman, mari visit ke Aceh. 

ohh iya aku juga mau ngucapin selamat ulang tahun Aceh Blogger Community, komunitas Blogger pertama Aceh ke 6, semoga senantiasa menjadi kommunitas yang bermanfaat bagi kita semua, yuk menulis Aceh mari kita publikasi Aceh di dunia maya, kita kenalkan Aceh kepada dunia.







Lebih kurang ini yang bisa saya sampaikan tentang pesona gangpong Lubok Gapuy, semoga bermanfaat dan bisa menarik perhatian rakan untuk berkunjung desa yang luar bisa ini, salam semangat treveling | Wassalam


8 Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...