Kemenangan kontes blog pertamaku “My SUKSES part II”


Assalamulaikum
Makasih untuk anda yang telah kembali menbaca blog sederhana saya ini, seperti kata pepatah Arab “Man Jadda Wa Jada”  siapa yang bersungguh sungguh pasti mendapat. Kalau sebelumnya saya telah meposting “My SUKSES Part I” yang menceritakan perjuangan singkat saya untuk mendapatkan piala perta juga pertama kalainya saya menang dalam satu perlombaan. Pada saat itu saya spontan membuat judul artikelnya dengan menambbah My SUKSES Part I  di ujung judul mengapa saya menammah My SUKSES Part I ? karena saya yakin bahwasanya kemenangan My SUKSES Part II akan menyusul, ya ini buktinya, postingan kali ini akan mencerikan sedikit tentang pengalaman kemenangan kedua saya ( bukan maksud untuk pamer.. Inggat !!)

Tepatnya pada tanggal 27-April-2013 ketika saat itu saya mencoba menulis artikel sederhana yang menurut saya itu luar bisa di blog saya ini.. Artike tersebut berceritakan pengalaman saya ketika ke Pameran Bandar Buku.. Lihat disini artikel tersebut, artikel tersebut adalah artikel yang saya konteskan untuk mengikuti Kontes #BandarLombaMenulis yang di persembakan Oleh banda publishing, pada saat itu adalah kali kedua saya mengikuti lomba menulis blog, yang sebelumnya bertemakan Acer Iconia lihat di sini. Miris pada saat itu saya gagal totat kalau dilihat dari SEO artikel saya ketinggalan luar biasa, selain itu juga kitika kontes pertama tersebut di buka untuk umum jadi otomatis sangat banyak yang mengikuti kontes tersebut. Lain halnya dengan kontes #BandarLombaMenulis tersebut di adakan khusus untuk tingkat SMP dan SMA dan juga yg adakannya di daerah saya.

Saya sempat merasa agak kesal ketika panitia acara tersebut mengumumkan pemenannya telat sehari dari jadwal, akan tetapi itu terlupakan dengan sejenap ketika hari Senin tepatnya tanggal 6-mai-2013 masuk Direct Message di Twitter saya yang menyatakan bahwa saya juara satu lomba #BandarLombaMenulis 

Pengalaman kemenangan ini sangat memotivasi saya untuk lebih banyak lagi mengikuti kontes-kontes yang memang menurut saya meiliki bakat di bidang tersebut “Imposibble IS Nothing ”  Tak ada yang tidak mungkin.. semua hal itu mungkin ketika anda yakin bisa untuk memmungkinkan hal tersut, sebut saja : Air yang bagaimana mampu mengikis sedikit demi sedikit kerasnya batu. Begitu juga kita manusia hal yang tidak mungkin kita wujudkan akan menjadi mungkin ketika kita mulai percara bahwa “Tidak ada yang tidak mungkin” kita yakin kita bisa mewujutkan impian kita walau butuh waktu puluhan tahun.

Ini adalah beberapa buku hadiah dari pada bandar buku: 


Saat ini sudah sangat banyak hal-hal yang pernah tersirat di diri saya bahwa saya tak mungkin bisa mewujudkan hal tersebut, Alhamdulillah dengan berjalannya waktu dan saya terus belajar untuk memperdalam ilmu saya seputar itu kini saya suduh bisa melakukan itu, bahkan saya hampi menguasai hal tersebut, sebut saja Membuat Website: ketika saya kelas 3 SMP saya sangat ingin mempunyai sayu Website Sendiri Alhamdulillah kini saya sudah memilikonya walau hanya web log (Blog) yang gratisan yang berdomain Blogspot.com akan tetapi saya sudah sangat bersyukur dan saya yakin bahwa suatu hari ketika saya telah berpenghasilan saya akan memili Website dengan berdomain tazaemjayy.com AMIN..
Mungkin sudah jauh dari judul (heheheheh Biasa penulis) ketika saya tau bahwa saya pemenang di kontes tersebut saya sangat bahagia karena saya bisa membuktikan kepada teman saya bahwa saya menjadi blogger tak akan sia sia. Saya dengan hati yang sangat senang tepat pada hari selasa tanggal  7-mai-2013 tepatnya kameren ketika artikel ini ditulis dan 2 hari yang lalu dari artikel ini ditulis.

Pesan saya pada postingan kali ini hanya bahwasanya tak ada yang tidak mungkin selama anda mau memungkinkan hal tersebut dan jangan pernah untuk berdoa dan berusaha.. sampai jumpa di postingan selanjutnya

Wassalam
3 Komentar
avatar

Wah semoga sukses ya..
tahajudan aja de tiap malam.. kwkwkw

Balas
avatar

Huuh. Cara biar ngasih tau orang klo jadi blogger itu baik ya dgn jadi pemenang lomba-lomba kayak gini.

Salam kenal dan salam silaturahmi. Salam sukses juga bang.

Balas

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...